Skip to main content

Deretan Sumber Kekayaan Jess No Limit, Youtuber Gaming yang Kini Jadi Pacar Sisca Kohl


Penghasilan per bulannya nggak main-main nih~

Jess No Limit akhirnya go public mengenai status hubungannya dengan Sisca Kohl. Keduanya bahkan langsung memamerkan kebersamaan yang mesra dan bucin abis.

Selama ini, Sisca Kohl selalu jadi sorotan karena kekayaannya yang nggak main-main. Tapi siapa sangka, Jess No Limit ternyata juga punya penghasilan yang nggak bisa dipandang sebelah mata.

Ia dikenal sebagai youtuber gaming sekaligus konten kreator. Penghasilan per bulan yang diterimanya pun terbilang cukup fantastis. Maka nggak mengherankan jika Jess No Limit disebut pacar yang seimbang untuk Sisca Kohl.

Lantas, dari mana saja sumber kekayaan Jess No Limit? Yuk, simak selengkapnya!

1. Youtube


Jess No Limit pertama kali membuka akun youtube pada tahun 2007 silam. Awalnya, ia memposting konteng gaming hingga akhirnya punya jutaan subscribers. Lama kelamaan, ia mulai membuat konten challenge dan kolaborasi.

Jess No Limit Lagi Mesra-mesranya, Kini Jessica Jane Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Marcello Stephen
Melansir dari Nox Influencer, penghasilan pria bernama asli Tobias Justin ini diperkirakan mencapai Rp326 juta hingga Rp1,14 miliar per bulan. Hal ini berkaitan dengan jumlah subscribernya yang mencapai 24,5 juta dengan konten yang sudah sebanyak 1,8 ribu video.

2. Pro player

Jess No Limit pernah menjadi pro player dengan segudang prestasi, sebelum akhirnya menjadi youtuber. Ia pernah menyabet juara dua dunia musim keempat dalam gelaran pertandingan Mobile Legend.

Dua musim berikutnya, kakak Jessica Jane ini berhasil menempati juara pertama. Kemenangan dalam berbagai pertandingan esport ini menjadi salah satu sumber kekayaannya di awal karier.

3. Gabung tim profesional


Jess No Limit diketahui pernah menjadi bagian dari tim profesional EVOS, namun memutuskan keluar di tahun 2019. Saat berada di dalam tim, Jess No Limit dikabarkan mendapatkan bayaran sekitar Rp6 juta per bulan.

Penghasilan tersebut masih ditambah bonus jika berhasil memenangkan pertandingan. Apalagi dengan rekornya sebagai juara dunia, ia disebut-sebut meraih banyak bonus dari tim.

4. Duta Piala Presiden Esports

Di tahun 2019, Jess No Limit dipercaya pemerintah untuk menjadi Duta Piala Presiden Esports. Kabarnya, penunjukkan ini membuatnya mendapat keuntungan secara finansial baginya.

Kakak Jessica Jane ini makin dikenal karena segudang prestasinya, usai ditunjuk sebagai duta.

5. Raih banyak penghargaan


Prestasi Jess No Limit emang nggak usah diragukan lagi. Sebagai gamer profesional, ini berhasil meraih banyak penghargaan.

Ia dianugerahi penghargaan Digital Persona of the Year dalam ajang Indonesian Choice Award 5.0 pada tahun 2018, juga penghargaan MLBB All-Stars 2020 Indonesia 515 eParty pada 2020.

Itu dia sejumlah sumber kekayaan yang berhasil diraih Jess No Limit dari kemampuannya bermain game online. Gimana, bener-bener pas jadi pacar Sisca Kohl nggak nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar