Skip to main content

11 Potret Ria Ricis Tetap Berenang dan Menyelam Pakai Ekor Duyung Meski Tengah Berbadan Dua: Ratu Mermaid Kembali!


Ria Ricis yang kini tengah berbadan dua akhirnya mengantongi izin dari dokter untuk kembali melakukan olahraga favoritnya, yakni berenang. Tak hanya itu, Ricis bahkan menggunakan ekor putri duyung miliknya untuk menyelam di dasar kolam renang. Intip foto-fotonya yuk.


Ria Ricis yang sudah lama tidak menyentuh air sejak berbadan dua tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya boleh berenang lagi.


Sebelum mengenakan ekor putri duyung kesayangannya, Ricis mengetes dahulu kemampuan berenang yang selama ini tak terasah.


Setelah sesi pemanasan usai, Ricis lantas memasang ekor putri duyung warna pink yang matching dengan baju dan kacamata renangnya.


"Ratu mermaid kembali! Walaupun sedang hamil tapi tetap menjadi mermaid," serunya sebelum meluncur lalu menyelam dalam kolam.


Mengobati rasa kangen akan berenang, Ricis pun langsung berenang hilir mudik di kolam renang yang ada di rumahnya.


Meski sudah lama tak berenang pakai ekor putri duyung ditambah sedang berbadan dua, terbukti Ricis masih jago menyelam.


YouTuber dengan 30,1 juta subscriber ini menampilkan berbagai macam gaya saat sedang berada di bawah permukaan air.


Tentunya Ricis tidak sembarangan berolahraga selama kehamilan pertamanya. Istri Teuku Ryan tersebut sudah mendapat izin dari dokter kandungannya.


Ditambah lagi, olahraga berenang memiliki banyak manfaat untuk ibu hamil, termasuk untuk menguatkan otot dan pernapasan.


Ricis sendiri memang termasuk bumil yang aktif. Selain berenang, Ricis juga rutin melakukan olahraga lain, seperti jalan kaki.


Yang jelas, semoga Ria Ricis dan buah hati senantiasa sehat serta diberi kelancaran hingga proses persalinan nanti.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar