Skip to main content

Siap-Siap Lahiran, 5 Momen Jessica Iskandar Packing Baju hingga 2 Koper Besar


Jessica Iskandar sebetar lagi akan melahirkan anak keduanya di Jakarta. Potret Jessica Iskandar persiapan lahiran pun diisi dengan packing baju karena ia harus bertolak dari Bali.

Yup, saat ini Jessica Iskandar bersama sang suami Vincent Verhaag dan anaknya El Barack tinggal di Bali. Namun, perempuan yang akrab disapa Jedar itu memilih untuk melahirkan di Jakarta dan akan menunggu beberapa waktu sampai anak keduanya bisa dibawa pulang naik pesawat ke Bali.

El Barack akan menyusul apabila sudah mendekati HPL. Lalu seperti apa potret Jessica Iskandar persiapan lahiran? Yuk, intip!

Siapin stok celana pendek


Selama kehamilannya, Jessica Iskandar memang terlihat lebih nyaman memakai celana pendek. Makanya, ia juga akan membawa banyak celana pendek untuk dipakai di Jakarta nanti. 

Inilah potret ketika Jedar mengambil stok celana pendeknya di lemari. Banyak banget nih stoknya. Maklum, Jedar diprediksi akan berada di Jakarta sampai berbulan-bulan lamanya. 

"Dibantu" partner hidup


Jedar yang packing di lantai kamar sempat beringsut ke kasur untuk minum vitamin hamil. Kemudian ia menggoda Vincent sambil berkata, "Nah, aku packing dibantu partner hidup aku. Hihihi."

Tampaknya ucapan Jedar adalah sindiran belaka lantaran Vincent hanya tidur-tiduran tanpa membantunya packing. Tak bisa disalahkan juga, mengingat Vincent hanya akan mengantar sang istri ke Jakarta untuk kemudian kembali lagi ke Bali sehingga tak perlu packing banyak.

Sambil ngobrol sama El


El Barack kali ini so sweet, mau menemani sang mama di saat packing. Bocah yang mengenakan setelan jersey itu pun bertanya soal kelahiran dan bayi dan ASI serta banyak hal seputar persalinan. 

El Barack akan menyusul ke Jakarta mendekati HPL. Saat diberi tahu hal itu, El bertanya bagaimana dengan sekolahnya. 

"Kalau masih sekolah, berarti bolos El," jawab Jedar.

Rupanya El kemudian bersedih seolah tak rela jika harus bolos sekolah. Rajin banget, nih. 

Dua koper besar


Saking banyaknya benda yang harus dikemas, termasuk baju dan perlengkapan lahiran, Jedar menyiapkan dua koper besar hanya untuk perlengkapannya sendiri. Sementara itu Vincent hanya akan membawa satu tas hand carry karena hanya akan berada di Jakarta selama seminggu. 

Dengan perutnya yang semakin membesar, terlihat jelas bahwa Jedar sedikit kesulitan mengatur posisi duduknya. 

Baju busui


Bukan cuma siap-siap stok celana pendek, Jedar juga menyiapkan banyak sekali dress ibu menyusui. Rencananya, ia akan menyusui anaknya secara eksklusif sampai usia dua tahun. 

El Barack pun dulu ASI sampai 2 tahun 7 bulan. Di sinilah El bertanya, "Kenapa kalau anak udah besar nggak minum ASI lagi?"

Polos banget ya El ini. Jedar pun mencoba menjelaskan dengan kalimat yang mudah dipahami. 

Nah itu dia potret Jessica Iskandar persiapan lahiran. Kita doakan saja semoga semuanya berjalan lancar, ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar