Skip to main content

Raffi Ahmad Ngadu Isu Selingkuh ke Istri, Nagita Slavina Cuek: Cuma Allah yang Tahu


Raffi Ahmad secara blak-blakan mengadu ke Nagita Slavina soal isu perselingkuhan dirinya dengan Nita Gunawan saat mengisi acara Ramadhan Itu Berkah Trans TV, Sabtu (9/4/2022). Di salah satu segmen, Raffi Ahmad yang menghubungi Nagita Slavina lewat layanan video call meminta sang istri meyakinkan masyarakat untuk mematahkan rumor tersebut.

"Sayang, masak aku digosipin sama Nita Gunawan. Itu enggak bener kan ya?," kata Raffi Ahmad bertanya ke Nagita Slavina.

Menariknya, Nagita Slavina memberikan jawaban yang tidak pernah Raffi Ahmad duga. Ia mengaku tak tahu kebenaran di balik rumor perselingkuhan suaminya dengan Nita Gunawan. "Kan aku enggak tahu," kata Nagita Slavina.

Mendengar jawaban Nagita Slavina, Nita Gunawan ikut mengklarifikasi rumor perselingkuhan dengan Raffi Ahmad.


Perempuan 31 tatahun ini berusaha meluruskan bahwa dirinya sudah saling kenal dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelum isu perselingkuhan beredar.

"Kita kan pernah ketemu waktu lagi makan-makan," tutur Nita Gunawan.

Melanjutkan kata-kata Nita Gunawan, Raffi Ahmad kembali meminta Nagita Slavina untuk membantu memberi jawaban atas isu perselingkuhan.

"Aku kan lagi klarifikasi, kalau aku sama Nita Gunawan enggak ada apa-apa. Kamu jawab dong," ucap lelaki 35 tahun kepada sang istri.

Sayangnya, Nagita Slavina lagi-lagi memilih jawaban mengambang untuk menjelaskan rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan.

"Hanya Allah yang tahu," ucap ibu dua anak ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar