Skip to main content

Anak Sule Berwajah Bule, 5 Potret Adzam Sadar Kamera Gemas Abis


Potret Adzam sadar kamera gemas abis, bikin aunty uncle online makin ngefans. Yup, putra dari Entis Sutisna alias Sule dan Nathalie Holscher ini tampaknya menuruni betul kedua orang tuanya yang biasa tampil di depan kamera.

Sule sebagai komedian dan Nathalie sebagai penyanyi tentunya sudah sehari-hari menghadapi kamera. Apalagi, mereka juga punya vlog keluarga. Artinya, kamera sudah jadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

Adzam makin bikin gemas karena wajahnya bule. Wah, menuruni darah Jerman dari sang ibu nih! Penasaran seperti apa? Yuk, intip potret Adzam Adriansyah Sutisna berikut ini!

Fotogenic


Meskipun masih bayi, bisa dilihat kalau Adzam Adriansyah sudah tampil fotogenic alias cakep banget kalau lagi difoto. Wajahnya perpaduan Sule dan Nathalie, tetapi sepertinya lebih dominan gen dari sang ibunda. 

Sudah cocok nih jadi bintang iklan peralatan bayi!

Lucu dari lahir


Senyum baby Adzam jenaka dan menggemaskan banget nih dari baru lahir! Apalagi, Adzam belum tumbuh gigi jadi kelihatan ompong tapi anehnya malah tambah lucu. 

Kira-kira Adzam lagi mainan apa ya sampai seceria ini ketawanya?

Jinak sama kakak


Nggak semua anak kecil bisa langsung lengket sama semua orang, termasuk sama kakak sendiri. Tapi, baby Adzam sepertinya sudah bisa memahami kalau yang lagi gendong ini adalah sang kakak, Rizky Febian. 

Di tangan Rizky Febian, Adzam sepertinya merasa begitu nyaman sampai bisa tersenyum senang seperti itu. 

Ngantuk


Nggak di semua momen Adzam sadar kamera. Contohnya yang satu ini. Sepertinya baby Adzam capek ya ikutan bundanya ke acara baby shower. 

Meskipun digendongnya pewe banget, sepertinya Adzam sudah segera ingin rebahan, deh. 

Mirip Nathalie Holscher


Banyak yang bilang kalau anak laki-laki biasanya mirip ibunya. Sebaliknya, anak perempuan biasanya mirip bapaknya. Meskipun nggak terbukti 100%, seenggaknya di kasus Adzam hal ini jelas terlihat.

Adzam benar-benar mirip dengan ibundanya. Mulai dari kulitnya yang cerah sampai bibirnya, mirip!

Nah itu dia potret Adzam anak Sule dan Nathalie Holscher yang sadar kamera. Gimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar