Skip to main content

Hamil Anak Kedua di Usia 40 Tahun, 7 Potret Tasyakuran Tujuh Bulanan Uut Permatasari - Aura Bumil Cantik Kian Terpancar


Uut Permatasari menggelar acara tujuh bulanan kehamilan anak keduanya pada 7 April 2021 lalu. Penampilan pedangdut yang kini jadi istri Kapolres di acara tasyakuran tersebut disebut netizen begitu cantik menawan!

Seperti apa potret acara tujuh bulanan tersebut? Yuk kita simak foto-fotonya!


Acara Mitoni atau Tasyakuran tujuh bulanan merupakan suatu prosesi adat jawa yang ditujukan pada wanita yang telah memasuki masa tujuh bulan kehamilan. 


Mitoni sendiri berasal dari kata 'pitu' yang artinya angka tujuh. Angka 'pitu' juga dapat diartikan sebagai 'pitulungan' yang artinya pertolongan.


Acara tasyakuran tujuh bulanan merupakan sebuah doa bagi Ibu yang mengandung supaya diberikan kelancaran dalam bersalin. 


Acara ini juga bertujuan untuk mendoakan bayi di dalam kandungan agar menjadi pribadi yang baik serta berbakti kepada kedua orang tua. 


Acara tasyakuran ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Uut Permatasari ke-40.


Dari pernikahannya dengan Tri Goffar Pulungan, Uut telah dikaruniai dua anak. Anak pertama yang bernama Rafif kini telah beranjak besar. 


Lewat kolom komentar, netizen turut mendoakan agar kehamilan kedua Uut Permatasari diberi kelancaran hingga persalinan. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar