Skip to main content

10 Potret Lawas Krisdayanti Bersaudara, Sejak Kecil Orangtuanya Sudah Bercerai


Artis sekaligus politisi Krisdayanti selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari persoalan pribadi hingga pekerjaannya sebagai seorang anggota parlemen.

Krisdayanti merupakan adik kandung penyanyi Yuni Shara. Saat usia lima tahun kedua orangtuanya bercerai.

Seperti apa potret lawas Krisdayanti bersama saudara kandungnya. Berikut ulasannya.

1. Krisdayanti lebih muda 3 tahun dari Yuni Shara yang lahir pada 3 Juni 1972. Krisdayanti diketahui baru merayakan ulang tahun ke-47 pada 24 Maret lalu. Krisdayanti dan Yuni Shara merupakan anak dari pasangan Trenggono dan Rachma Widadiningsih.


2. Sayangnya Trenggono dan Rachma Widadiningsih bercerai saat usia Yuni Shara masih 5 tahun. Orangtua Krisdayanti dan Yuni Shara kemudian sama-sama menikah lagi. Ayah Krisdayanti memiliki 4 anak, sedangkan ibunda Yuni Shara kembali melahirkan seorang putri yang bernama Kartika Sary.


3. Jarak usia Krisdayanti dan Yuni Shara dengan Kartika Sary terpaut cukup jauh. Kartika Sary baru lahir saat Krisdayanti dan Yuni Shara masing-masing telah berusia 25 dan 28 tahun. Usia Kartika Sary bahkan sudah pantas menjadi anak Krisdayanti dan Yuni Shara apabila mereka mempunyai anak di usia itu.


4. Berbeda dengan Krisdayanti dan Yuni Shara yang menggeluti dunia tarik suara, Kartika Sary memilih berbisnis properti. Si imut Kartika dalam potretnya bareng Yuni Shara dan sang ibunda ini telah menjadi sosok dewasa sebagai istri serta ibu bagi seorang anak. Kartika diketahui melahirkan seorang putri pada 8 Mei 2021 setelah resmi menikah di tahun 2019.


5. Bersama sang ibunda, Krisdayanti dan Yuni Shara merantau dari Batu, Jawa Timur ke Ibu Kota. Krisdayanti mulai merintis karier sebagai penyanyi anak-anak di usia 12 tahun. Sedangkan Yuni Shara menerima tawaran rekaman saat SMA setelah memenangkan beragam kompetisi menyanyi.


6. Coba tebak ini foto siapa? Meski gaya rambutnya Yuni Shara banget, perempuan dalam foto ini adalah Krisdayanti di masa muda. Krisdayanti mulai dikenal sebagai penyanyi setelah memenangkan Festival Asia Bagus di Jepang pada 1992. Krisdayanti lantas rekaman bareng Warner Music Indonesia dan merilis album pertama pada 1995.


7. Krisdayanti meraih kesuksesan melalui single "Menghitung Hari" hingga namanya terkenal di Asia Tenggara. Krisdayanti juga sukses menggelar konser tunggal perdana pada 2001 yang membuatnya mendapat julukan Diva Indonesia bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya. Bahkan kabarnya, penghasilan KD kala itu lebih besar dari Presiden Republik Indonesia lho!


8. Yuni Shara dan Krisdayanti diketahui sama-sama mengalami kegagalan dalam pernikahan. Yuni Shara pernah menjalani pernikahan seumur jagung dengan Raymond Manthey pada 1993. Pernikahan Yuni dengan Henry Siahaan yang telah dianugerahi 2 anak pun kandas setelah 6 tahun.


9. Yuni Shara memilih hidup sendiri sampai sekarang. Bahkan setelah 14 tahun bercerai, Yuni masih betah menyandang status janda. Keseharian Yuni diisi dengan mengasuh anak, keponakan, dan sang adik yang usianya tak jauh berbeda seperti yang terekam dalam potret lawas ini. Pantesan saja Yuni Shara awet muda terus ya!


10. Pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah pun kandas. Berbeda dengan Yuni, Krisdayanti menikah lagi dengan Raul Lemos dan telah dikaruniai 2 anak. Keluarga Krisdayanti kini tampak selalu harmonis setelah berbagai permasalahan yang berhasil mereka lalui dengan baik.


Itu dia sederet potret lawas Krisdayanti bersaudara yang bak '3 Diva'. Cantik-cantik semua ya guys! Bagaimana pendapatmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar