Skip to main content

Baru Umur 2 Tahun, Ini Potret Baby Claire Anak Shandy Aulia Sekolah Fullday Sampai Ketiduran


Sebagai seorang ibu, Shandy Aulia pasti akan mengusahakan yang terbaik untuk buah hatinya. Termasuk tentang pendidikan bagi anaknya, baby Claire. Shandy Aulia bahkan kini sudah menyekolahkan baby Claire meski usianya baru dua tahun.

Makin semangat belajar dan mengenal hal-hal baru, yuk intip antusias baby Claire saat sekolah berikut ini!


Ini salah satu momen saat Shandy menjemput sang putri di sekolahnya. Claire pakai seragam berupa kaos dan celana.


Lewat IG story-nya, Shandy sempat cerita kalau Claire sudah full day dari pagi sampai siang selama Senin sampai Jumat serta tidak boleh ditemani orangtua.


Shandy mengaku awalnya dia mellow banget dan berharap anaknya cepat pulang, tapi sekarang sudah biasa.


Oh ya selama sekolah itu, ada jadwal buat makan siang hingga bobo siang ya. Jadinya anak-anak tetap diberi waktu istirahat.


Ini momen saat Claire sedang makan di kantinnya dengan makanan yang dibelikan mama. Soalnya kata gurunya, Claire ketiduran ketika waktunya jam makan siang.


Si cantik ini pun lahap banget saat makan dan sudah bisa makan sendiri. Tapi kata Shandy ia kadang masih menyuapi Claire kalau agak susah makan.


Momen saat Claire dijemput mommy dan daddy. Begitu melihat orangtuanya, Claire langsung lari dengan penuh keceriaan. Semangat juga sekolah dan belajarnya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar