Skip to main content

Ammar Zoni Ungkap Perannya di Sinetron Ikatan Cinta, Isu Bakal Gantikan Arya Saloka Mulai Terjawab


Kehadiran Ammar Zoni di sinetron Ikatan Cinta langsung mencuatkan spekulasi. Santer beredar, suami Irish Bella itu bakal menggantikan peran vital Arya Saloka di sinetron tersebut.

Namun Ammar Zoni memastikan dirinya tak menggantikan siapapun di sinetron Ikatan Cinta. Kehadiran pemeran utama sinetron Cinta Suci ini hanya untuk mendukung keperluan cerita. Peran yang dimainkan Ammar Zoni juga tak berhubungan dengan Aldebaran.

Ini dibagikan langsung oleh Ammar Zoni melalui unggahan di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu. Ammar Zoni membagikan video singkat menyoal perannya di sinetron Ikatan Cinta.

"Membela Hak Asasi Manusia adalah sebuah kewajiban bukan pekerjaan, semua orang pantas mendapatkan kesempatan!@officialrcti @ikatancinta.mncp," tulis Ammar Zoni sebagai status teks unggahannya di Instagram.

Pengacara


Ammar Zoni mulai muncul dalam Ikatan Cinta episode 682 yang tayang pada Sabtu (09/04/2022).Wajahnya muncul dalam segmen terakhir episode Sabtu malam.

Ia berperan sebagai Ammar Mahendra, pengacara yang sukses. Penampilannya pun necis dan gagah mengenakan setelan jas mewah hingga jam tangan mahal.

Menolong Atau Bikin Repot


Tidak hanya unggul dalam berpenampilan, Ammar Mahendra digambarkan sebagai pengacara yang tegas dan pintar. 

Tampak adegan ketika ia dengan argumentasinya berhasil membuktikan kliennya tidak bersalah saat berada di ruang sidang pengadilan.  

Kehadiran Ammar Mahendra membuat penggemar sinetron Ikatan Cinta bertanya-tanya, apakah ia bakal menjadi sosok yang menolong atau justru membuat repot kehidupan Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka)? 

Beberapa Kali Disebut


Pasalnya, Ammar masuk ketika Aldebaran diceritakan hendak pergi ke Amerika untuk urusan bisnis. Sebelum ditampilkan ke layar kaca, sosok Ammar Mahendra sudah beberapa kali disebut-sebut dalam Ikatan Cinta.

Karakter Nino (Evan Sanders) diceritakan ingin menyewa jasa Ammar sebagai pengacara. Nino ingin Ammar membuka kembali kasus Elsa, agar istri Nino itu bisa bebas dari penjara.

Tak sampai di situ, Nino juga ingin meminta Nino membantunya merebut hak asuh Reyna. Sebagaimana diketahui, Reyna adalah anak Nino dengan Andin, yang kini diasuh sang ibu bersama Aldebaran 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar