Skip to main content

10 Potret Adu Gaya King Faaz vs. Rafathar, Idola Netizen, nih!


Belakangan wajah dan nama King Faaz kembali memenuhi media sosial semenjak interaksi akrabnya bersama Arsy Hermansyah viral. Momen tersebut sontak membuat banyak netizen baper. Akibatnya, nama Rafathar jadi terseret, nih.

Terseretnya nama kakak kandung Rayyanza tersebut bukan tanpa alasan. Hal ini disebabkan karena Rafathar pernah terbukti ketahuan menyukai Arsy lewat lie detector. Meski hanya gurauan, keduanya sukses bikin banyak orang gemas. Sama-sama jadi idola netizen, intip, yuk, adu gaya antara King Faaz dan Rafathar berikut ini.

1. King Faaz Arafiq atau yang akrab disapa Faaz lahir pada 2 April 2012. Ia baru saja berulang tahun yang ke-10 


2. Beda tiga tahun, Rafathar Malik Ahmad atau yang dikenal sebagai Rafathar lahir pada tanggal 15 Agustus 2015 


3. King Faaz punya wajah tampan ala cowok Arab yang ia dapatkan dari sang Bunda yaitu Fairuz A. Rafiq 


4. Wajahnya kerap disebut mirip dengan potret masa kecil Jaehyun NCT, Rafathar aslinya blasteran Sunda, Jawa dan Manado, lho


5. Sedari kecil Faaz memang terlihat begitu stylish. Lewat Instagram-nya ia kerap menggunggah gaya fashion kece dan kekinian


6. Tak kalah stylish, Rafathar bahkan jadi model untuk cloting line miliknya yang bernama Mylk Kidswear


7. King Faaz dan sang daddy, Sonny Septian kerap mengunggah momen kembaran baju di Tiktok dan Instagram. Kece banget, deh! 


8. Selalu kompak dengan papanya, Rafathar sering juga, lho, pakai outfit senada dengan Raffi Ahmad


9. Selain tampan, Faaz juga jago mengaji. Tak hanya di media sosial, ia pun berani mengaji di televisi nasional 


10. Gak pernah gagal mencuri perhatian, Rafathar terlihat mulai rajin menunaikan salat wajib. Ini gaya Rafathar ketika salat Jumat 


Itu dia beberapa potret adu gaya King Faaz dan juga Rafathar. Dua anak artis ini sepertinya bakal jadi idola di masa depan. Dari kecil saja gaya mereka sudah sama-sama, keren abis!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar