Skip to main content

Foto Jerome Polin dari Awal Kuliah di Jepang Sampai Lulus Dapat IPK 4, Jadi Inspirasi Banyak Anak Muda


Jerome Polin adalah salah satu konten kreator favorit anak muda. Selain menghibur, Jerome juga menginpirasi banyak remaja agar rajin belajar dan tidak patah semangat dalam mengejar mimpi di bidang pendidikan. Jerome kini sudah lulus dan beginilah cerita singkatnya dari awal ke Jepang hingga lulus.


Jerome Polin dan Muhammad Imam Adi Wicaksana tiba di Jepang setelah terpilih untuk mendapat beasiswa Mitsui Busan di tahun 2016. Selama satu setengah tahun mereka belajar bahasa Jepang.


Jerome di tahun pertamanya kuliah di Waseda University jurusan matematika terapan. Saat itu dia mengaku masih kurus.


Di sela-sela kesibukannya kuliah, Jerome juga sukses sebagai konten kreator yang menunjukkan kalau matematika asyik hingga kehidupannya di Jepang.


Jerome ketika sidang online di rumahnya. Dia kebetulan waktu itu pulang ke Indonesia dan karena masih pandemi sidangnya pun secara daring. Jerome pun dinyatakan lulus.


Ia pun bahagia karena saat sidang ditemani mama, papa, kakak, adik dan nenek serta dapat kejutan spesial begini.


Jerome ketika wisuda di Waseda University. Orangtuanya kebetulan memang orangtuanya tidak ikut.


Jerome juga bahagia karena dia bisa mendapat IPK 4 di semester terakhirnya. Dapat IPK 4 adalah salah satu impiannya selama ini.


Jerome foto bersama Imam lagi saat keduanya sudah sama-sama lulus berkat beasiswa Mitsui Busan. Dua-duanya penuh inspirasi!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar