Skip to main content

Sesenggukan, Fuji Curhat Sedihnya Ingat Penantian Vanessa Angel-Bibi Bisa Lihat Gala Berlari


Fujianti Utami Akui Selalu Sedih Lihat Gala Sky, Ingat Besarnya Penantian Vanessa Angel Dan Bibi Semasa Hidup Ingin Segera Lihat Buah Hati Mereka Bisa Ngomong Dan Berlari.

Fujianti Utami bak masih tak bisa merelakan kepergian sang kakak Bibi Andriansyah serta kakak iparnya Vanessa Angel yang meninggal dunia setelah mengalami sebuah kecelakaan pada 4 November 2021 lalu. Hingga saat ini, kesedihan akan kehilangan dua sosok yang sangat dicintainya ini masih terasa begitu dalam. Apalagi saat Fuji melihat putra semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah.

Cerita ini disampaikan Fuji saat muncul di konten YouTube Kanda Brothers. Mulanya ia menanggapi nyinyiran publik yang menyebutnya terkenal jalur musibah.

Fuji menegaskan jika tudingan itu sama sekali tak benar. Bahkan ia rela menukar semua yang sudah dicapainya saat ini andai hal itu bisa menghidupkan kembali Vanessa dan Bibi Andriansyah.

“Gak bakal sepadan apapun yang aku dapat sekarang nggak akan pernah sepadan dengan kehilangan. Bersedia (menukar dengan kembalinya sang kakak). Kalau misalnya nyawa aku juga harus aku ganti, aku ganti,” ujar Fuji menahan tangis.

Fuji mengaku sangat sedih apalagi setiap melihat Gala sang keponakan. Pasalnya saat itu ia akan langsung teringat dengan penantian besar Vanessa Angel yang ingin segera melihat buah hatinya bisa berbicara.

youtube image

“Aku tiap lihat Gala itu aku sedih. Kak Vaness itu nungguin banget Gala bisa ngomong. Kak Vaness itu nunggin banget Gala bisa ngomong ‘Mami Papi I love you, hai guys’. Dia nungguin banget, sekarang udah bisa dia (Vanessa Angel)-nya nggak ada,” curhat Fuji sesenggukan.

Begitu juga dengan mendiang Bibi yang ingin menyaksikan putranya tumbuh berlarian kesana-kemari. Sayangnya saat sang putra sudah bisa melakukan itu semua, Vanessa Angel dan Bibi sudah berada di alam yang berbeda.

“Dulu kak Vaness yang ngajarin ‘Gala ayo cerita sama Mami ayo ngomong’. Da Febi ‘Gala ayo lari’. Sekarang Gala udah bisa lari, udah bisa naik sepeda, udah bisa nyalain mobil-mobilannya dia, sekarang tapi kak Vaness sama Dafebi udah nggak ada,” sambungnya.

Fuji begitu sedih mengetahui fakta bahwa tumbuh kembang Gala tak bisa disaksikan langsung oleh kedua orangtuanya. Meski saat ini Gala dibanjiri kasih sayang dari banyak orang, namun Fuji menilai sang keponakan masih begitu membutuhkan sosok ayah dan ibunya. “Gala itu, he deserves to be happy (dia pantas bahagia) gitu loh,” tandas Fuji.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar