Skip to main content

Mulai Baju Melorot sampai Ada yang Meninggal, Ini Kejadian Tak Biasa Saat Pedangdut di Atas Panggung


10 pedangdut ini mengalami kejadian tak terduga di atas panggung, siapa saja?

Setiap penyanyi pasti sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin sebelum tampil di atas panggung. Namun nggak bisa dipungkiri, ada banyak kejadian tak terduga yang bisa terjadi pada penyanyi tersebut.

Sama seperti yang dialami 10 pedangdut berikut ini. Beragam hal tidak terduga menimpa mereka, mulai dari insiden baju melorot hingga meninggal di atas panggung.

Lantas, siapa saja pedangdut yang pernah mengalami hal kurang mengenakkan di atas panggung? Yuk, simak selengkapnya!


Via Vallen dua kali mengalami hal kurang mengenakkan saat tampil di atas panggung. Via Vallen pingsan saat tampil di Bengkulu dan sebuah daerah di Jawa Tengah.


Zaskia Gotik mengalami kejadian yak mengenakkan di tahun 2005 saat ia masih duduk di bangku SMP. Ia disawer dengan uang receh bahkan diperlakukan tidak sopan.


Seruni Bahar mengalami kejadian tak terduga saat manggung di Palembang tahun 2013 silam. Baju yang dikenakannya melorot hingga bagian dadanya terekspos. Parahnya, kejadian tersebut berlangsung cukup lama hingga Seruni benar-benar menyadarinya.


Dewi Perssik mengalami kejadian yang tidak senonoh. Payudara Dewi Perssik pernah disentuh oleh fans laki-lakinya. Secara refleks, DP pun berteriak dan memukul fans laki-laki tersebut.


Inul Daratista pernah mengalami hal kurang nyaman saat manggung. Ia terpaksa buang air kecil di gelas plastik bekas air mineral karena lokasi pentasnya tak menyediakan toilet.


Cupi Cupita mengalami hal tidak terduga di tahun 2019. Kemben yang dipakainya melorot hingga bagian pribadinya terlihat. Tetapi Cupi tetap cuek dan tertawa atas kejadian tersebut.


Siti Badriah mengalami perlakuan kurang menyenangkan dari fans. Saat berfoto bersama, fans pris tersebut berusaha menempelkan wajahnya di pipi Sibad. Bahkan ia tiba-tiba mencium pipi Sibad tanpa permisi.


Jenita Janet sempat jatuh pingsan di tahun 2018 saat manggung di Purwokerto. Jenita mengaku bahwa ada sosok bayangan besar yang mendorongnya hingga jatuh pingsan.


Dara Rafika pernah dilempari batu hingga disuruh turun dari panggung. Kala itu kualitas vokalnya masih belum matang, sehingga banyak penonton yang menganggapnya tidak pantas bernyanyi.


Irma Bule dikenal sebagai pedangsut yang kerap menghibur lewat tarian ularnya. Namun secara tidak diduga, king kobra yang dibawa Irma justru mematuk dirinya. Kejadian di tahun 2016 ini berakhir dengan menghilangnya nyawa Irma.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar