Skip to main content

Foto Bareng Tasya Farasya, Anya Geraldine Ramai Disebut Mirip Tangmo Nida


Anya Geraldine memang selalu berhasil mencuri perhatian melalui penampilan dan kehidupannya. Memiliki paras cantik dan tubuh ideal, tak heran jika Anya banyak diidolakan, khususnya oleh kaum adam. Begitu pula halnya dengan beauty vlogger Tasya Farasya.

Beberapa waktu lalu Anya Geraldine dan Tasya Farasya terlihat berpose bersama. Foto tersebut diunggah ke akun Instagram pribadi milik Tasya Farasya.

Dalam foto keduanya terlihat cantik dengan mengenakan pulasan makeup. Tasya tampil mengenakan blouse berwarna hitam, sedangkan Anya terlihat mengenakan tanktop berwarna merah muda bertuliskan 'A Girl' yang dipadukan dengan luaran lengan panjang berbahan transparan.


Penampilan Anya Geraldine dan Tasya Farasya itu pun berhasil mencuri atensi netizen. Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 227 ribu pengguna Instagram dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit yang menyebut penampilan Anya dalam foto tersebut sangat mirip dengan artis Thailand yang sudah meninggal, Tangmo Nida.

"Anya mirip bngt tangmo nida," komentar salah seorang netizen.

"anya mirip Tangmo Nida ya," tambah netizen lain.

"Anya kl dandan gini Mirip Tangmo Nida," tulis komentar lain.

"Ku kirain sebelah nya tangmo nida," komentar netizen lain.

"Kukira tangmo nida," komentar lainnya.

Tak hanya itu saja, beberapa netizen juga terlihat membandingkan kecantikan Anya dan Tasya Farasya. Sama-sama tampil dengan rambut panjang terurai dan pulasan makeup, Anya Geraldine justru mendapatkan banyak nyinyiran netizen.

"Secantik" anya , lbh cantik tasya farasya lagi ternyata banting x omooo," komentar salah seorang netizen.

"Make up anya aneh bgt," tambah netizen lain.

"Anya kebanting mama ayang," komentar lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar