Skip to main content

3 Tahun Berlalu, Ini 11 Kenangan Nagita Slavina Dandani Laura Anna


Video pertemuan terakhir Nagita dan Laura diunggah ke laman YouTube Rans Entertainment dan sudah ditonton lebih dari 4 juta.

Sebelum kepergian mendiang Laura Anna untuk selamanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mengundang dara 21 tahun itu ke rumahnya untuk membuat konten YouTube. Mendiang Laura datang ditemani oleh ibundanya juga sahabat, salah satunya Keanu.

Siapa sangka momen itu menjadi kenangan terakhir Nagita - Raffi dengan Laura Anna. Video pertemuan terakhir Nagita dan Laura diunggah ke laman YouTube Rans Entertainment dan sudah ditonton lebih dari 4 juta.

Tapi ini bukan pertama kali Nagita bertemu Laura untuk membuat konten YouTube. 3 Tahun yang lalu, tepatnya 6 Februari 2018, sebelum insiden kecelakaan mobil yang membuat Laura Anna lumpuh terjadi. Nagita pernah membuat konten YouTube bersama Edelenyi Laura Anna.

Dalam video tersebut, ibu Rafathar dan Rayyanza itu merias wajah Laura di rumahnya. Seperti apa kenangan Gigi saat merias wajah Laura? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Rans Entertainment, pada Jumat (17/12).

1. Nagita Slavina dan Laura Anna bisa dibilang cukup dekat. Keduanya sudah pernah membuat konten makeup bareng tiga tahun yang lalu.


2. Di video yang bertajuk "NAGITA MAKEUP-IN BULE HONGARIA #GREEN&BLUE", Laura tampak masih sehat, segar, dan cantik. Wajah cerianya yang tak pernah hilang menghiasi kamera.


3. "Aku mau makeupin Laura hari ini," kata Nagita di menit-menit awal video. Sepanjang video Laura dan Gigi saling bercanda. Laura selalu membuat joke-joke lucu yang ditimpali Nagita.


4. Sambil merias, Gigi sesekali mengajukan pertanyaan diselingi candaan kepada Laura. Gigi sempat menggoda Laura dengan mengatakan bahwa dirinya adalah A Tim.


5. Rupanya Laura lebih senang jika disebut sebagai YouTuber dibanding seleb. Dia memiliki kanal YouTube yang diberi nama Laura TV.


6. Di sela-sela makeup, tiba-tiba ayah Laura menelepon. Gigi yang tahu langsung menyuruh Laura untuk menjawab panggilan tersebut. "Tuh papa, bapak lu tuh nelpon. Angkat dulu bapak lu," kata Gigi.


7. "Halo, pa. Bentar pa ini lagi bikin video sama Kak Gigi. Mama mana mama? Yaudah bentar nih, Kak Gigi nya mau izin keknya, ayo Kak Gigi bilang," kata Laura.


8. Kebersamaan Laura dan Gigi tampak seperti saudara kandung. Selain saling bercanda, Gigi bahkan sempat meminta izin kepada ibunda Laura.


9. "Halo tante mamanya Laura. Ini Gigi tante, kenalin. Lauranya masih disini gapapa ya tante? Beneran tante ini Gigi. Masih di sini ya tante, nggak kemana-mana kok nanti, ya?" pinta Gigi kepada ibunda Laura.


10. Usut punya usut, saat pertama kali Gigi bertemu dengan Laura, rupanya istri Raffi Ahmad lah yang pertama kali minta foto dengan perempuan berdarah Hongaria itu.


11. Seperti itulah kenangan Gigi dan Laura tiga tahun yang lalu. Kepergian Laura yang mendadak membuat Nagita dan Raffi ikut berbelasungkawa sedalam-dalamnya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar