Skip to main content

Attitude Nikita Willy di Kamar Raffi Ahmad Dipuji, Artis yang Namanya Mirip Kena Sentil Warganet


Nikita Willy saat ini diketahui sedang menantikan kelahiran buah hati pertama. Aktris kelahiran Juli 1994 itu pun kini sudah berada di Amerika Serikat untuk mempersiapkan persalinan.

Selain kehamilan dan persiapan persalinannya yang disorot, sosok Nikita Willy juga sedang dibicarakan karena sikapnya yang humble dan penuh sopan santun.

Hal itu terlihat dalam sebuah cuplikan video lama yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, di mana Nikita Willy sedang berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Hal yang membuat para netizen terpukau dengan sikap Nikita Willy adalah ketika istri Indra Priawan itu hendak masuk ke kamar tidur Raffi dan Nagita.

Saat diajak masuk oleh Raffi, Nikita Willy tampak hanya menunggu di depan pintu karena merasa kurang sopan jika ia masuk ke kamar tidur orang lain.

"Nggak sopan deh Raffi, takut deh, kayaknya nggak sopan nggak sih shot kamarnya, atau nggak apa-apa?" tanya Nikita Willy.

Melihat Nikita Willy yang tak kunjung masuk ke kamar, Raffi Ahmad lantas berteriak dan meminta bintang sinetron itu untuk segera masuk.


"Niki masuk aja," teriak Raffi yang sedang menuju kamar mandi untuk memanggil Nagita.

Niki yang semula tetap ragu untuk masuk akhirnya memberanikan diri melangkah menuju ke ruang tidur Raffi dan Nagita yang sangat luas itu.

"Serius? Eh nggak apa-apa?" ujar Nikita Willy.

Ketika sampai di dalam, Raffi dan Nagita pun menjelaskan mengapa di kamar itu ada kasur tersendiri. Ternyata kasur itu khusus dipakai oleh Rafathar yang masih ingin tidur bersama mama dan papanya.


Para netizen yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kagum dengan sikap atau attitude yang diperlihatkan Nikita Willy saat berada di rumah Raffi dan Nagita.

Tak hanya itu, beberapa netizen juga membandingkan Nikita Willy dengan artis lain yang sama-sama punya nama 'Nikita'.

"Kalau Nikita ini mah idola dari waktu video clip dulu, tapi bukan Nikita yang sebelah yah," tulis salah seorang netizen, "Kalau Nikita Willy emang nggak diragukan lagi, berkelas good attitude," ujar netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar