Skip to main content

9 Foto Wajah Baby Xarena Anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin


Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin baru saja menunjukkan foto wajah anak pertama mereka. Dilahirkan pada Jumat (18/3/2022) lalu, mereka saat itu masih merahasiakan nama dan foto wajah si Kecil.

Akhirnya pada Senin (21/3/2022) pasangan ini mengungkapkan foto wajah nama Baby Fruity. Nama anak pertama mereka adalah Xarena Zenata Denallie Baharudin yang punya makna bagus yang kekinian.

Dari foto yang dibagikan Krisjiana, kira-kira mirip siapa ya? Berikut Popmama.com rangkum foto wajah Baby Xarena anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin.

1. Baby Xarena lahir secara caesar


Baby Xarena lahir secara caesar. Salah satu alasannya karena berat tubuhnya yang hampir 4 kg, lebih tepatnya 3.8 kg. Sang baru lahir, Siti Badriah menangis haru melihat putri kecilnya itu.

2. Baby Xarena lahir di hari Jumat, penuh berkah!


Baby Xarena lahir di pada Jumat. Di mana dalam kepercayaan orang Islam, Jumat adalah hari yang berkah dan spesial. Tentunya ini bisa menjadi berkah bagi keluarga kecil Sibad.  Krisjiana dan Sibad pun memberikan nama yang indah untuk putrinya tersebut.

3. Punya nama bermakna dari beberapa bahasa


Nama lengkap anak pertama mereka adalah Xarena Zenata Denallie Baharudin. Dilihat dari strutkur nama yang diambil dari beberapa bahasa.

Ada perpaduan bahasa Portugis, Arab hingga Indonesia. Selain itu, arti nama anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin diceritakan juga bermakna.

"Mashaallah tabarakallah, hi semuanya! Namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin. Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama," tutur Krisjiana di Instagramnya, Senin (21/3/2022) siang.

4. Baby Xarena punya ciri khas wajah mirip sang Mama


Dari foto wajah yang dibagikan Krisjiana Baharudin dan Sibad, anak pertama mereka sangat mirip dengan sang Mama. Bentuk wajahnya bulat agak lonjong mirip Sibad.

Sementara untuk mata dan hidung, ada ciri khas sang Papa. Pipi Baby Xarena juga terlihat tembem dan halus. Kulitnya putih bersih dengan rambut yang cukup tebal.

5. Punya bibir yang merah dan menawan


Salah satu hal menarik Baby Xarena adalah bibirnya, Ma. Mirip dengan Siti Badriah, bibir Baby Xarena cukup merah. Dari foto yang dibagikan sang Papa, ia memiliki bibir indah nih!

6. Ketika hamil dipanggil Baby Fruity


Ketika Siti Badriah hamil, pasangan ini masih menyembunyikan nama lengkap anak mereka. Oleh karenanya, Sibad dan Kris punya panggilan khusus.

Pasangan ini memanggil sang Anak dengan panggilan Baby Fruity. Panggilan itu terus disematkan kepada putri kecil mereka sampai akhirnya mengumumkan nama lengkap pada Senin (21/3/2022).

7. Xarena tampak tenang saat skin-to-skin dengan sang Mama


Salah satu hal yang mesti dilakukan ketika bayi baru lahir adalah melakukanskin-to-skin. Setelah dibersihkan, tampak Baby Xarena langsung di bawa ke pelukan sang Mama.

Baby Xarena dipeluk di dada Siti Badriah. Ia tampak mencari puting sang Mama untuk melakukan IMD (inisiasi menyusui dini). 

8. Begitu pun saat melakukan skin-to-skin dengan Krisjiana


Selain dengan Siti Badriah, Baby Xarena juga melakukan skin-to-skin dengan Krisjiana Baharudin. Dari vlog terbaru pasangan ini, Baby Xarena tampak dipeluk Krisjiana Baharudin dan ditutupi oleh selimut hangat.

Selama Siti Badriah hamil, Kris memang menjadi suami siaga dan memenuhi segala kebutuhan sang Istri. Setelah melahirkan sang Anak, Krisjiana Baharudin tak ragu untuk memuji istrinya.

"Memang hebat istri aku," tutur Kris di vlog YouTube, Senin (21/3/2022).

9. Potret Krisjiana mengadzani Baby Xarena


Baby Xarena langsung dibersihkan dan diadzani di dalam ruangan bersalin. Terlihat Krisjiana mengadzani langsung si Kecil di meja yang disoroti lampu hangat.

Telihat Kris tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia senang sekali ketika putri kecilnya itu berhasilk dilahirkan dengan selamat dan lengkap dari rahim Siti Badriah.

Itulah tadi foto wajah Baby Xarena anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Wah, gemas sekali Baby Xarena ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar