Skip to main content

Adik Syahrini Umumkan Kehamilan di Hari Ulang Tahunnya ke-37


Kabar bahagia datang dari salah satu anggota keluarga Syahrini, yaitu Aisyahrani. Adik dari pelantun lagu ‘Kau Yang Memilih Aku’ ini baru saja merayakan ulang tahun ke-37. Namun selain merayakan pertambahan umurnya, Aisyahrani juga mengumumkan kabar gembira lainnya.

Melalui unggahan foto di akun Instagramnya, Aisyahrani menginformasikan jika dirinya tengah mengandung anak ketiga. Syahrini yang mengetahui kabar tersebut tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Lantas seperti apa ya momen adik Syahrini mengumumkan kehamilannya? Berikut Popmama.com telah menyiapkan informasinya dalam adik Syahrini umumkan kehamilan di hari ulang tahunnya ke-37. 

1. Baru saja merayakan ulang tahun ke-37


16 Maret 2022 tampaknya menjadi hari yang membahagiakan bagi Aisyahrani. Dalam foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, Aisyahrani terlihat mengucapkan rasa syukurnya karena bisa merayakan ulang tahunnya ke-37 di tahun 2022.

Ia menuliskan beberapa harapan untuk dirinya sendiri agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi orang-orang di sekitarnya.

“Dengan bertambahnya umurku semoga aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya, istri yang lebih baik, orangtua atau ibu yang lebih baik, menjadi anak yang lebih baik, menjadi menantu yang lebih baik, dan adik yang lebih baik, menjadi tante yang lebih baik, juga menjadi teman yang lebih baik,” tulisnya.

2. Mengumumkan kehamilan tepat di hari ulang tahunnya


Masih dalam postingan yang sama, Aisyahrani membuat warganet terkejut lantaran mengumumkan bahwa dirinya positif hamil. Kehamilannya kini sudah memasuki usia empat bulan.

Walaupun usianya tidak muda lagi, namun adik ipar dari Reino Barack ini mengaku sangat bahagia karena diberi kesempatan untuk mengandung anak ketiga. Ia juga sempat memperlihatkan kepada publik foto USG dari calon buah hatinya tersebut.

“Sejatinya anak adalah anugerah sekaligus amanah, anugerah karena siapa pun tidak bisa memesan apalagi memaksa untuk ada kehadirannya, amanah karena wajib dikembalikan dalam keadaan suci sebagaimana ia dilahirkan dan diberikan, karena ia adalah titipan dan ALLAH menitipkan kepada makhluk nya yang ia kehendaki, semua kehendak Allahh jodoh maut rizki,” tulis Aisyahrani.

3. Berharap agar Syahrini bisa cepat hamil seperti dirinya


Sebagai seorang adik yang sangat menyayangi sang kakak, Aisyahrani juga turut mendoakan Syahrini agar bisa segera hamil seperti dirinya. Ia juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah mengirimkan doa-doa baik di hari ulang tahunnya.

“Dan hari ini di hari bahagia ku aku berdoa untuk inces semoga bisa cepet nyusul aku yaa, untuk punya momongan pacaran nya udah selesai kan mbak? Semoga inces Allah segerakan juga rizkinya seorang anak yang Allah ridhoi amin. Dan juga untuk seluruh wanita di seluruh dunia yang sedang menunggu anugrahnya semoga tahun ini Allah ijabah doa’ nya Amin,” tulisnya.

“Terimakasih ucapan dan doa’ nya untukku dari semua keluarga dan sahabat semoga Allah juga memberikan yang terbaik untuk semua,” tutupnya.

Nah, jadi itu dia momen adik Syahrini umumkan kehamilan di hari ulang tahunnya ke-37. Mari kita doakan agar Aisyahrani dan calon bayinya bisa tetap sehat selalu sampai hari persalinan tiba ya, Ma?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar