Skip to main content

6 Foto Akrab BCL Bersama Alvin dan Danar X Factor Indonesia


Bunga Citra Lestari (BCL) terpilih menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat menyanyi, yakni X Factor Indonesia. Selain menjadi juri, BCL juga bertugas sebagai mentor untuk kontestan di team boys yang kini telah tersisa dua orang, yaitu Danar Widianto dan Alvin Jonathan.

Peran BCL sendiri sangat penting bagi Danar dan Alvin. Sebagai mentor, ada banyak cara yang dia lakukan agar kedua kontestan tersebut bisa tampil dengan maksimal, mulai dari latihan bernyanyi, memberikan semangat, hingga kepercayaan diri tampil di atas panggung.

Hubungan antara BCL, Danar, dan Alvin tentunya sudah sangat akrab dan telah mengenal satu sama lain. Berikut ini Popmama.com bagikan potret akrab BCL bersama Alvin dan Danar X Factor Indonesia.

Disimak yuk, Ma!

1. Potret layaknya sebuah tim yang kompak


Pada awal terbentuk tim kategori boys ini, Bunga Citra Lestari membimbing tiga kontestan, yakni Alvin Jonathan, Danar Widianto, dan Edo Pratama. Ketiga kontestan tersebut memiliki ciri khas suara masing-masing. 

Penampilan mereka pun selalu dinantikan oleh para pendukungnya di layar kaca televisi.

2. BCL selalu memberikan arahan yang terbaik untuk team boys


Sebagai mentor dan juga musisi yang berpengalaman, BCL memberikan masukan dan arahan kepada ketiga kontestannya sebelum tampil di Gala Show. 

Arahan yang diberikan antara lain, latihan vokal, gaya berpakaian, dan gestur tubuh. Selain itu, rasa percaya diri saat bernyanyi di atas panggung juga menjadi hal yang penting. Maka dari itu peran BCL sebagai mentor sangat besar bagi ketiga kontestan tersebut. 

3. Sering mengunggah momen saat latihan


Di sela-sela waktu saat latihan vokal, terkadang BCL mengunggah keseruan aktivitas tersebut melalui Instagram pribadinya. Mereka juga tak segan foto bersama dan semakin memperlihatkan keakrabannya.

Dalam unggahan tersebut, Bunga Citra Lestari juga mengungkapkan rasa bangga kepada ketiga anak didiknya tersebut dengan menuliskan caption, “Be fearless... Be kind... Be You... Proud of you Boys.”

4. Momen saat Edo Pratama gugur


Di perjalanannya, Edo Pratama menjadi orang pertama yang gugur pada kategori tim boys. Hal itu tentunya menjadi momen haru terutama untuk BCL, Alvin, dan juga Danar yang menjadi satu tim dengannya. 

Saat tereliminasi, BCL pun tak kuasa menahan air mata melihat anak didiknya harus keluar dari panggung X Factor Indonesia. 

Namun, penyanyi berusia 38 tahun tersebut tetap menyemangatinya melalui caption di unggahan foto Instagram pribadinya. 

“Untuk @evra_official semangat untuk memulai perjalanan yang baru di dunia musik Indonesia,” tulis BCL. 

5. Tiga serangkai bersama Alvin dan Danar


Kini tim dari BCL tersisa Alvin Jonathan dan Danar Widianto. Kedua kontestan tersebut terus berkembang dan menampilkan bakatnya yang luar biasa dalam bernyanyi. 

Kekompakan serta kerja sama antar ketiganya yang membuat Alvin dan Danar bisa tampil semakin maksimal. bahkan semakin banyak mendapat dukungan dari para penggemarnya.

6. Memberikan sepucuk surat romantis di Hari Valentine


Saat hari kasih sayang tiba, Alvin dan Danar kompak membuat sepucuk surat yang berisi rasa terima kasih kepada BCL karena telah mendidik mereka dengan kasih sayang yang tulus layaknya seorang Mama.

“Dear Kak Bunga Citra Lestari, terima kasih atas semua yang telah kak Unge berikan kepada kami, kami sangat bersyukur mendapat mentor seperti kakak. Bukan hanya karena ini di kompetisi tapi memang sudah seperti ibu sendiri,” tulis Alvin dan Danar di surat tersebut. 

Surat yang mereka berikan ditulis tangan menggunakan pulpen dan kertas buku bergaris. Sebagai makanan yang ikonik di Hari Valentine, Alvin dan Danar juga tak lupa memberikan BCL sebuah cokelat dengan ukuran yang sangat besar. 

Itulan potret akrab BCL bersama Alvin dan Danar X Factor Indonesia. Semoga mereka terus menjaga keakraban dan kekompakannya ya, Ma!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar