Skip to main content

Aaliyah Massaid Disebut Mirip Mayang, Netizen Merasa Tak Adil


Aaliyah Massaid, anak perempuan Angelina Sondakh belakangan ini menjadi sorotan. Hal ini berawal saat ia melakukan live Instagram. Dalam live tersebut, wajah Aaliyah disebut mirip dengan Mayang, anak Doddy Sudrajat. 

Sontak saja sebutan tersebut menuai emosi warganet. Mereka merasa tak adil jika Aaliyah Massaid disebut mirip Mayang. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Aaliyah Massaid Disebut Mirip Mayang


Aaliyah Massaid, anak perempuan Angelina Sondakh menjadi sorotan usai kedapatan melakukan live Instagram di akun media sosialnya. Ia melakukan siaran langsung itu dengan Angelina Sondakh yang sudah dinyatakan bebas dari masa hukumannya. 

Bersama dengan Keanu Massaid, Aaliyah Massaid tampak menyapa penggemarnya di akun media sosial. Ia juga sempat memanggil Angelina Sondakh untuk turut menyapa penggemarnya yang sudah lama tak melihat ibu sambungnya itu. 

“Mommy, mommy, we’re going to live, you wanna come in? (mommy, mommy, kita mau melakukan siaran langsung, kamu mau bergabung?” tanya Aaliyah Massaid. 

“Haii, semua penggemar Aaliyah, fans ya? Ini kaya gimana sih mainnya?” tanya Angelina Sondakh saat masuk dalam siaran langsung Aaliyah Maasid

Siaran langsung Aaliyah Massaid itu pun kemudian diunggah kembali oleh akun gosip di akun media sosialnya. Akun tersebut menyebut bahwa wajah Aaliyah Massaid disebut mirip Mayang. 

“Putri Angelina Sondakh, Aaliya jadi sasaran warganet saat live ajari ibunya bermain Instagram, kok bisa mirip banget sama Mayang,” tulis akun tersebut dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambegosiip. 

Merasa Tak Adil 


Sontak saja unggahan Aaliyah Massaid yang disebut mirip dengan Mayang ini pun diserang oleh warganet. Mereka merasa tak adil jika Aaliyah Massaid ini disamakan dengan putri Doddy Sudrajat. 

“Kebagusan, kasian Aaliyah disamain sama Mayang,” ucap netter.

”Beda bangetlah, cakepan Aaliyah ke mana2.. Suaranya juga bagus banget.,” sambung netter yang lain.

”Sekilas sih mirip tapi yang ini lebih bersih, putih, suaranya bagus.. Banyak sih plusnya dari tetangga sebelah,” kata netter.

”Kulit beda gigi beda Ya Allah jangan samain ama Kuyang napa tega bener,” cibir netter.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar