Skip to main content

Anak Citra Kirana dan Cut Meyrizka Pakai Baju Seragam, Disandingkan Gemes Banget: Kayak Kembar


Shaquille Kaili Danuarta, Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta diketahui pernah bertemu dengan anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Keene Atharrazka Adhitya.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun instagram @cutratumeyiriska, diperlihatkan momen saat dua keluarga kecil itu berkumpul.

Kedua bayi lucu itu bahkan dipakaikan baju yang bermotif sama, yaitu gambar harimau.


Dua keluarga muda itu tampak ceria berfoto bersama sambil menggendong anak masing-masing.

Momen ketika Shaquille dan Keene berfoto bersama pun dibagikan dalam unggahan tersebut dan sukses membuat netizen gemas bikan main.

"Gemesnya," tulis akun tersebut.

Para netizen bahkan menyebut dua balita tersebut sangat mirip hingga seperti anak kembar.


"Duh gemesnya, kayak kembar," tulis seorang netizen, "Kayak kembar ya ampun," ujar netizen lain, "Kirain tadi anak kembar," tulis netizen.

"Kok kaya kembar ya, mirip lucu banget," ujar netizen, "Gemes-gemes banget," lanjut lainnya, "Kok agak kembar ya wajahnya," tulis netizen.

Shaquille Kaili Danuarta atau kerap disapa Shaquille adalah anak pertama dari pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang lahir pada 17 Juli 2020.


Sementara itu, Keene Atharrazka Adhitya anak pertama Citra Kirana dan Rezky Aditya lahir pada Jumat (28/8/2020). 

Usia kedua balita itu pun hanya memiliki selisih usia yang sangat sedikit, yaitu sekitar satu bulan saja. Pantas saja banyak netizen yang menyebut mereka seperti anak kembar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar