Skip to main content

7 Potret Gemasnya Baby Jerome, Anak Keempat Sheila Marcia yang Tampan - Disebut Seperti Boneka


Anak keempat Sheila Marcia yang kerap disapa baby JZ atau Jerome Zev ini berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan sejak kelahirannya, Baby Jerome sudah terlihat punya paras yang tampan. Melalui Instagram, Sheila Marcia kerap membagikan potret putra bungsunya tersebut.

Hal itu membuat netizen seolah menjadi saksi pertumbuhannya dari waktu ke waktu. Banyak pujian yang dilemparkan pada kiriman yang berisi foto atau video baby Jerome. Badan yang berisi, mata yang lebar, dan senyum yang selalu ceria membuat netizen merasa gemas saat melihatnya.

Parasnya yang tampan juga membuat baby Jerome kerap disebut seperti boneka. Nah, jika kalian penasaran dengan potret gemas baby Jerome, langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Berusia Dua Tahun


Anak keempat Sheila Marcia bernama Elijah Jerome Zev Emmanuel ini lahir pada 15 November 2020. Itu berarti Baby Jerome sekarang ini sudah berusia satu tahun empat bulan. Pertumbuhan anak Sheila Marcia bisa dilihat dari waktu ke waktu melalui postingannya di Instagram.

2. Punya Paras yang Tampan


Sheila Marcia memang sudah memiliki tiga anak dari pasangan sebelumnya, tapi Baby Jerome merupakan anak pertamanya dengan Dimas Akira. Mereka menikah pada Februari 2020. Buah hati mereka disebut punya paras yang tampan. Dia mendapatkan banyak pujian, terutama karena matanya lebar dan yang indah. Bahkan sejak kelahirannya, paras Baby Jerome sudah mencuri perhatian publik.

3. Seperti Boneka


Tak hanya dianggap punya wajah tampan, Baby Jerome bahkan dijuluki seperti boneka. Hal itu juga yang bikin sang mama jatuh cinta. Apalagi, dia juga terlihat begitu berkarisma bahkan sejak balita.

"Mommy jatuh cinta," tulis Sheila Marcia pada foto Jerome yang berpose di tangga.

4. Bikin Gemas


Baby Jerome mendapat banyak pujian dari wajahnya yang tampan, senyumnya yang manis, dan tingkahnya yang lucu. Seperangkat kelebihan itu membuat netizen gemas padanya. Terutama video terbarunya yang terlihat begitu ceria saat berinteraksi dengan sang mama. Setiap foto atau video baby Jerome yang diunggah Sheila Marcia selalu banjir komentar yang menyatakan kegemasan.

"Jeloooommmmmm.. kamu koq lucu bangetttt si nakkkkk," tulis Sheila Marcia yang gemas pada anaknya.

5. Pengalaman Potong Rambut Pertama


Sheila Marcia membagikan cerita tentang pengalaman pertama Baby Jerome saat potong rambut. Karena sempat rewel, proses pemotongan rambut pun dihentikan karena tak mau Jerome punya trauma.

6. Potret Bareng Papa dan Mama


Sejak menikah hingga sekarang, rumah tangga Sheila Marcia dan Dimas Akira selalu tampak hangat. Tak hanya itu, Dimas Akira juga terlihat dekat dengan anak-anak sambungnya. Salah satunya saat momen berenang berenam. Sheila terlihat begitu bahagia memiliki mereka.

"My world my everything nafasku cinta banget mama sama kalian. Promise i'll be good for all of you. Love you!!" tulis Sheila Marcia.

7. Senyumnya Bikin Hati Meleleh


Sheila Marcia sebagai mama baby Jerome mengaku meleleh melihat senyuman putra bungsunya tersebut. Padahal, dia sudah setiap hari melihatnya. Menawan banget ya!

"Senyuman yang membuat hati ini melelehhhhhh," tulis Sheila Marcia sebagai caption foto.

Nah, itulah sederet potret baby Jerome anak keempat Sheila Marcia yang begitu menggemaskan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar