Skip to main content

5 Foto Baby Xarena Berjemur Pakai Kacamata, Super Gemas!


Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin. Pasangan yang resmi menikah pada 25 Juli 2019 ini baru saja dikaruniai seorang putri yang lahir pada 18 Maret 2022.

Pasangan ini menamai putri mereka Xarena Zenata Denallie Baharudin. Merasa bahagia usai hadirnya Xarena di tengah keluarga, Sibad dan Krisjiana kini aktif membagikan potret buah hatinya di media sosial.

Bahkan, keduanya juga telah membuat akun Instagram khusus untuk mengunggah potret buah hatinya.

Belum lama ini, akun Instagram tersebut mengunggah foto Xarena sedang berjemur. Foto tersebut sukses menarik perhatian warganet yang merasa gemas dengan paras Baby Xarena yang imut saat mengenakan kacamata hitam. Kira-kira seperti apa ya potretnya? 

Yuk, intip sama-sama foto Baby Xarena berjemur pakai kacamata yang sudah Popmama.com rangkum berikut ini.

1. Diunggah lewat media sosial Instagram-nya, inilah potret Baby Xarena saat sedang berjemur


Nah, inilah potret Baby Xarena saat berjemur di bawah sinar matahari. Xarena berjemur agar mendapat sumber vitamin D dan membuat tubuh lebih sehat nih, Ma. 

"Morning, Xarena lagi jemur ni gaiss, Mashallah," tulis Mama Papa Xarena pada caption.

Pada foto tersebut, Xarena tampak begitu nyaman bersandar di atas baby bouncer-nya. Sampai pulas, Baby Xarena terlihat bersantai dan menikmati sekali waktu berjemurnya. Gemasnya kelewatan ya, Ma!

2. Pakai kacamata hitam, penampilan Xarena kian menggemaskan


Berbekal kacamata hitam yang super keren, penampilan Baby Xarena saat berjemur mencuri perhatian banget deh. Ditambah lagi dengan hiasan bunga cantik yang disematkan di telinganya. Terasa berjemur di pantai Bali nih, Ma.

Sebagai informasi, Baby Xarena lahir pada 18 Maret 2022 di RSIA Bina Medika melalui operasi caesar. Siti Badriah memilih melahirkan lewat operasi caesar karena Xarena memiliki bobot cukup berat. 

3. Baby Xarena sudah punya akun Instagram sendiri lho


Seperti sebagian besar bayi artisnya, Baby Xarena juga sudah dibuatkan akun Instagram sendiri. Akun tersebut dibuatkan oleh Siti Badriah dan Krisjiana untuk mengunggah potret buah hatinya.

Meskipun belum genap berusia 1 minggu, akun Instagram Baby Xarena yang bernama @xarenazenata kini sudah punya 14,8 ribu followers lho. Wah, calon idola nih, Ma! 

4. Unggahan Baby Xarena ini mengundang reaksi warganet yang gemas dengan paras imutnya


Paras gemas Baby Xarena baru diungkapkan kedua orangtuanya ke hadapan publik 3 hari setelah dilahirkan. Paras gemas Baby Xarena dengan pipi chubby dan bibir merahnya langsung berhasil mencuri perhatian warganet.

Selain itu, bayi imut yang satu ini juga memiliki rambut tebal dengan mata sipit yang bisa membuat siapa saja yang melihatnya jatuh hati. Berikut beberapa komentar warganet:

“Sexy kali bibirnya Baby Xarena”

“Aduhhhh pengen gigit. Cantik dan gemoy banget. Sehat-sehat yah cantik”

“Kok gemoy banget kamu nak.” 

5. Asyiknya berjemur bersama Mama dan Papa


Nah, kalau potret yang satu ini diunggah Siti Badriah melalui Instagram Story-nya. Terlihat Baby Xarena sedang berjemur ditemani Mama dan Papanya.

Hadirnya Baby Xarena tentunya membawa warna baru di keluarga Siti Badriah dan Krisjiana. Seperti arti namanya, yakni perempuan luar biasa yang tenang dan berkilauan di lautan agama, semoga Baby Xarena tumbuh menjadi anak salihah dan menjadi kebanggaan kedua orangtuanya ya, Ma.

Demikianlah foto Baby Xaren berjemur pakai kacamata. Gemas dan super imut ya!

Bagaimana pendapat Mama? Baby Xarena lebih mirip sang Mama atau Papanya nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar