Skip to main content

Potret Amanda Manopo Cantik Kenakan Dress High Slit, Pamer Pinggang Ramping - Santai Makan Pizza


Amanda Manopo sudah dandan cantik dengan gaun high slit yang memukau. Namun ia masih santai makan pizza, tak takut gaunnya terkena saus dari makanan khas Italia itu.

Ketika pizza sudah tak lagi di tangan, Amanda pun siap tampil di depan panggung. Ia terlihat memesona dengan gaya yang ditata oleh Belly Iverzon yang sudah jadi langganan aktris bintang sinetron Ikatan Cinta ini.


Amanda Manopo sempat bergaya di belakang panggung sebelum tampil di sebuah acara baru-baru ini. Ia terlihat memesona dengan dress mewah.


Dress ini menonjolkan lekuk pinggang Amanda yang sangat ramping. Ia sukses melakukan diet setelah harus menaikkan berat badan demi perannya sebagai Andien.


Dress ini adalah pilihan Belly untuk acara istimewa yang dihadiri Amanda. Modelnya cantik dengan ekor panjang dan lebar.


Bagian atas yang bergaya sabrina membuat punggung cantik Amanda terlihat memesona. Ia pun memamerkan punggungnya dengan penuh gaya.


Walaupun sedang memakai gaun cantik, tapi Amanda nggak ragu makan pizza di belakang panggung. Ia pun memamerkan pizza ini lewat akun Instagram pribadinya.


Dengan santai Amanda menghabiskan pizzanya. Pose ini pun panen pujian, karena bahkan ketika sedang mangap pun Amanda terlihat cantik.


Setelah pizza habis, Amanda kembali berpose sebelum tampil di atas panggung. Ia terlihat begitu percaya diri mengenakan gaun ini.


Dari 1 sampai 10, berapa nilai kamu untuk penampilan Amanda kali ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar