Skip to main content

10 Potret Anak Cowok Artis yang Stylish Sejak Dini, Baru Usia 1 Tahun!


Kehidupan para selebriti Tanah Air memang selalu menarik untuk diikuti. Selain kehidupan keluarga, potret anak-anak mereka pun kerap kali mencuri atensi. Mulai dari tingkah gemas yang diperlihatkan, hingga penampilan yang stylish sejak dini.

Memiliki orangtua yang berkecimpung di dunia hiburan sepertinya membuat sederet anak cowok artis berikut ini tak luput  dari perhatian. Tak jarang mereka didandani dengan penampilan yang oke banget di usianya yang masih belia.

Baru genap berusia 1 tahun, berikut Popmama.com rangkumkan sederet potret anak cowok artis dengan gaya penampilannya yang stylish abis. Ada keponakan online kesayangan Mama nggak, nih?

1. Abercio, anak Momo eks Geisha


Setelah lama vakum dari dunia musik Tanah Air, Momo eks Geisha kini tengah memfokuskan dirinya merawat dan mendidik putra putrinya. Aberico, atau akrab disapa Abe merupakan putra bungsu Momo yang usianya baru saja memasuki 1 tahun. Masuk dalam jajaran anak sultan, nggak heran jika penampilan Abe selalu stylish dengan pakaian brand mahalnya. Kece banget, bukan?

2. Air Rumi, anak Ammar Zoni


Nggak kalah hits dengan Mama dan Papanya yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan, putra semata wayang Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi pun selalu perlihatkan penampilan memukai bak ABG zaman sekarang. OOTD Air yang begitu stylish sukses memikat hati aunty dan uncle online yang melihatnya. Ngga kalah kece dengan Papa Ammar nih, Ma!

3. Aksara, anak Raditya Dika


Anak cowok artis yang stylish sejak dini berikutnya adalah Aksara Asa Nastion. Akrab disapa Aksa, putra bungsu pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza ini juga berhasil mencuri perhatian netizen nih, Ma. Pasalnya, sang Mama kerap kali mendandani putranya dengan outfit yang begitu keren. Mulai dari kenakan kemeja, hingga pakaian santai yang membuatnya tetap terlihat keren.

4. Athar, anak Citra Kirana


Di usianya yang sudah memasuki 1 tahun, Keene Atharrazka Adhitya atau akrab disapa Athar juga nggak mau kalah nih, Ma. Penampilan gemas sekaligus kece a la Athar juga kerap kali mengundnag atensi banyak orang. Nggak hanya Mama dan Papanya saja, penampilan kece Athar pun disebut begitu stylish dan fashionable sejak dini. Nggak kalah hits dari Papanya nih!

5. Dante, anak Glenn Alinskie


Putra bungsu pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Dante Oliver Oliver Alinskie juga masuk dalam jajaran anak cowok artis yang stylish sejak dini. Di usianya yang baru saja genap 1 tahun, potret OOTD adik dari Nastusha ini kerap kali mencuri perhatian nih, Ma. Outfit yang begitu keren bak ABG zaman sekarang, membuat Dante dijuluki anak artis yang stylish di usia dini.

6. Guinandra, anak Vicky Shu


Guinandra Janadi Nugroho Putro, putra kedua penyanyi Vicky Shu juga nggak ketinggalan. Mengikuti perkembangan zaman, Mama Vicky selalu memberikan penampilan menawan pada putranya dengan outfit yang begitu stylish dan kece. Nggak hanya tingkah menggemakannya saja, penampilan kece Guinandra juga membuatnya masuk dalam jajaran keponakan online kesayangan netizen. 

7. Lucas, anak Acha Sinaga


Dikaruniai anak pertama yang akrab disapa Lucas, artis Acha Sinaga kini menetap di Australia bersama dengan suaminya. Meski jauh dari Tanah Air, namun sang Mama sering kali membagikan momen tumbuh kembang putranya yang begitu menggemaskan. Eits, nggak hanya gemas, Lucas juga selalu tampil fashionable lho! Nggak heran jika si Kecil kesayangan Mama Acha masuk dalam jajaran anak cowok artis yang stylish sejak dini.

8. Sakalingga, anak Andhika Pratama


Mewarisi paras menawan sang Papa, Sakalingga yang merupakan putra bungsu pasangan Andhika Pratama dan Ussy ini disebut sebagai calon idola masa depan nih, Ma. Nggak hanya paras menawan yang dimiliki, penampilan kece Saka juga kerap kali membuatnya semakin diidolakan oleh banyak orang. Sepertinya popularitas Saka nggak mau kalah dengan sang Papa ya, sama-sama kece dan stylish sih!

9. Shaquille, anak Roger Danuarta


Anak cowok artis yang stylish sejak dini berikutnya ada Shaquille Danuarta. Anak pertama pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska ini sebenar lagi akan menjadi seorang kakak nih, Ma. Meski usianya masih 1 tahun, penampilan keren Shaquille diberbagai kesempatan sukses membuatnya dijuluki sebagai anak artis yang stylish sejak dini. Calon kakak yang kece nih!

10. Zayn, anak Syahnaz Sadiqah


Kehidupan pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje saat ini kian lengkap dan berwarna dengan hadirnya sepasang anak kembar yang lahir pada Januari 2020 silam. Zunaira dan Zayn, keduanya masuk dalam jajaran anak artis yang stylish sejak dini. Pasalnya, dalam berbagai kesempatan keduanya kerap kali memperlihatkan penampilan keren mereka yang memikat perhatian netizen.  

Itulah sederet potret anak cowok artis yang stylish sejak dini. Bagaimana, potret kece anak cowok artis di atas nggak kalah keren dengan Papa dan Mama mereka, bukan? Digadang jadi calon idola masa depan, nggak heran ya jika penampilan mereka sudah sylish di usianya yang baru genap 1 tahun.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar