Skip to main content

10 Foto Bayi Artis Pakai Hijab, Super Gemas!


Mempunyai anak merupakan salah satu anugerah terindah yang diberikan Tuhan. Menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orangtua saat melihat buah hatinya dapat tumbuh dengan baik. Tingkah lucu nan menggemaskan sang anak tak jarang diabadikan oleh para orangtua.

Seolah hal tersebut menjadi momen berharga yang tidak boleh dilewatkan. Biasanya, seorang Mama paling sering mendadani putrinya dengan memakaikan berbagai macam model pakaian atau aksesori.

Hal demikan juga dilakukan oleh sejumlah artis tanah air pada bayi mungilnya. Meski baru berusia beberapa bulan, para artis tidak ragu untuk memakaikan hijab pada anaknya.

Penasaran seperti apa potret menggemaskan mereka? Berikut Popmama.com telah rangkum foto bayi artis pakai hijab yang super gemas.

1. Imutnya Alita menemani Alice Norin pakai hijab


Memakai hijab yang serasi dengan buah hati bisa menjadi pilihan tepat saat mengabadikan foto bersama, persis seperti yang dilakukan Alice Norin dan putrinya bernama Alita. Pasangan Mama dan anak ini terlihat sama-sama memesona memakai hijab senada.

Wajah Alita yang kala itu masih berusia di bawah satu tahun pun mencuri perhatian. Imut banget ya, Ma?

2. Anak Shireen Sungkar memakai hijab berwarna navy


Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikenal sebagai salah satu artis yang taat agama. Maka tak heran bila sejak kecil Shireen sudah membiasakan putrinya, Shafiyyah, untuk memakai hijab.

Adik dari Zaskia Sungkar tersebut memilih untuk memakaikan bayi kecilnya dengan hijab berwarna navy.

3. Irvan Farhad membiasakan putrinya pakai hijab sejak kecil


Walaupun saat itu Shireen masih berusia empat bulan, Irvan Farhad dan Hamidah sudah membiasakan putrinya tersebut untuk mengenakan pakaian tertutup. Salah satunya yaitu dengan mengenakan hijab.

Bukannya merasa risih atau gerah, Shireen justru tampak begitu nyaman ketika mengenakan hijab. Gemasnya makin nambah ya, Ma?

4. Risty Tagor dan anak ketiganya tampil mengenakan hijab pink


Selanjutnya, ada anak ketiga Risty Tagor yang juga tidak mau kalah dengan bayi artis lainnya saat memakai hijab.

Persis seperti Alice Norin dan bayi kecilnya, Risty Tagor juga memakaikan hijab berwarna senada kepada putrinya. Warna pink menjadi pilihan andalan mereka untuk mempermanis penampilan pasangan Mama dan anak ini.

5. Potret anak Yasmine Wildblood saat pakai hijab segiempat


Kalau ini foto anak Yasmine Wildblood saat mengenakan hijab segiempat berwarna biru. Seolah sadar kamera, Sera malah berpose dengan jari telunjuk di tempatkan pada salah satu pipi gembilnya.

6. Tampilan anak Ryana Dea saat didandani dengan hijab


Mempunyai mata menggemaskan, begini penampilan wajah imut Qiandra saat memakai hijab berwarna navy.

Mata bulatnya yang melihat langsung ke arah kamera sukses membuat warganet gemas bukan main. Foto ini diabadikan saat anak Ryana Dea masih berusia tujuh bulan.

7. Kompaknya istri dan anak Pasha Ungu memakai outfit senada


Begini potret kompaknya Adelia dan Kayla saat mengenakan hijab dan baju yang sama. Warna-warna lembut menjadi andalan mereka untuk tampil percaya diri di depan kamera.

Dalam foto, terlihat Kayla dan sang Mama memakai hijab berwarna pink serta gamis berwarna ungu. Ekspresi Kayla yang sedang berada di gendongan Adelia gemas banget ya, Ma?

8. Potret kedua anak Oki Setiana Dewi memakai hijab


Kalau ini foto kedua anak Oki Setiana Dewi saat masih kecil. Kakak dari Ria Ricis itu sengaja mendadani dua putrinya dengan hijab segiempat berwarna biru navy.

Meski hijabnya meleyot dan masih ada rambut yang terlihat, tapi kelihatan kalau mereka anteng banget saat dipakaikan hijab.

9. Anak Ussy Sulistiawaty saat memakai hijab ketika masih bayi


Potret anak pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ini memang selalu berhasil mencuri perhatian. Terdapat momen Sheva Elmira yang kala itu masih bayi, terlihat mengenakan hijab putih dengan motif warna-warni.

Tampaknya memang sang Mama sengaja memakaikan bayi mungilnya itu dengan hijab agar semakin menggemaskan.

10. Foto anak Cynthia Lamusu dan Surya Saputra memakai hijab hitam


Anak perempuan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Tatjana, terlihat begitu manis saat dipakaikan hijab berwarna hitam. Mata bulatnya berhasil menambah sisi gemas Tatjana yang kala itu tengah berpose di depan kamera.

Itulah sejumlah foto bayi artis pakai hijab. Semua fotonya lucu dan menggemaskan sekali ya, Ma!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar