Skip to main content

Beli Minyak Ratusan Ribu, Nagita Slavina Jadi Perbincangan Emak-emak


Gaya hidup Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan usai membeli minyak goreng dengan harga fantastis.

Beberapa waktu lalu, RANS Entertainment mengunggah video ketika istri dari Raffi Ahmad tersebut tengah berbelanja bahan makanan di sebuah supermarket di Bali. 

Nagita tampak sedang memilih minyak terbaik sebagai bahan makanan keluarganya.

"Minyak buat goreng mana ya?," ucap Nagita Slavina.

Nagita kemudian memilih minyak kanola yang jauh lebih mahal daripada minyak goreng kelapa sawit.

"Minyak jagung kan, eh canola oil kan, cukup kan ya?," katanya.

Pilihan minyak tersebut sontak menjadi sorotan ibu-ibu di media sosial. Pasalnya, harga minyak bunga canola ditaksir hingga Rp300 ribu per 3,5 liter.

Sementara itu, saat ini minyak goreng kelapa sawit sedang mengalami kelangkaan usai pemerintah memasang harga Rp14.000 per liter untuk seluruh produk minyak goreng. Oleh karena itu, ibu-ibu di luar sana kini rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng. 

"Masya Allah.. Mba gigi seneng banget liat mba gigi belanja.. bener" sultan.. ambil semua ga liat harga, lah gw mau beli minyak goreng aja nyari yg promoan.." komentar The Ki*** di YouTube RANS Entertainment.

"Nagita Slavina gak akan tau kali ya rasanya datengan 21 minimarket cuma untuk nyari minyak goreng 2 literan," tulis @jenggen*** di Twitter.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar