Skip to main content

Pilih Anaknya Ileran Ketimbang Ikuti Ngidam Istri, Andhika Pratama Bocorkan Keinginan Ussy Sulistiawaty yang Nyeleneh Selama Masa Kehamilan : Ngiler-Ngiler dah Anaknya


Andhika Pratama beberkan keinginan Ussy Sulistiawaty yang nyeleneh selama masa kehamilan anak-anaknya.

Hal tersebut diutarakan Andhika Pratama saat sedang berbincang dengan pedangdut Siti Badriah yang kini sedang mengandung anak keduanya.

Wanita yang sedang hamil umumnya selalu mengidam, begitu juga dengan Ussy Sulistiawaty.

Namun, yang membuat ini berbeda adalah ngidam Ussy yang ingin makan makanan di negara tetangga, yaitu es krim Singapura.

Bukan tak ingin membelikannya, Andhika melihat perjalanan pulang pergi ke negara tetangga yang tentu menghabiskan kocek tak sedikit dirasa cukup merepotkan.

Ia pun memilih untuk membiarkan Ussy menderita dengan hawa ngidamnya yang tak terpenuhi.

"Tiba-tiba dia bilang, 'Ah, aku pengin es krim potong Singapore deh', es krim potongnya cuman 1 dollar kan, tapi ke sananya, ya udah aku bilang gak usah deh."

"Ngiler-ngiler dah anaknya," ucap Andhika diikuti tawa Ussy dan Siti Badriah, dikutip dari kanal Youtube Ussy Andhika Official, Selasa (8/2/2022).

Ussy pun buka suara dan mengatakan, hawa tersebut datang dengan sendirinya tanpa ia rencanakan.

Belum lagi kebiasaan barunya yang mendadak tak bisa menghirup bau nasi yang baru matang.

Hal ini membuatnya terpaksa membeli nasi dari warung terdekat agar terhindar dari bau tersebut.

"Tapi memang iya sih, waktu hamil itu yang kok bisa begini, kok bisa begini. Waktu hamil Elea aku gak suka nyium bau nasi masak."

"Jadi kamu tahu gak, nasi aku di rumah beli ke warteg, gak ada (masak nasi), itu padahal aku lantai 3 tidurnya, masak nasi di lantai 1, itu aku bisa kecium, bau nasi yang baru dibuka dari magic jar itu aku gak bisa."

"Aku gak mau makan nasi yang pulen, jadi makan nasi yang di warteg kan agak berkerak," jelas Ussy.

Tak hanya itu, Andhika juga harus menghadapi hawa ngidam Ussy yang sempat ingin makan di restoran mewah di hotel berbintang.

"Kalau yang Elea ngidamnya mau makan hanya di restoran,"

"Di baru pulang syuting kan, pokoknya, 'Pu makan di hotel yuk, makan di Hyatt yuk' gitu," tandas Ussy tertawa.

Untuk diketahui bahwa Ussy dan Andhika resmi menikah pada 21 Januari 2012.

Ussy membawa 2 anak dari pernikahan sebelumnya, dan dikaruniai 2 anak perempuan dari pernikahannya dengan Andhika yakni Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Pernikahan Andhika dan Ussy sempat menjadi sorotan karena perbedaan usia keduanya yang cukup jauh yakni 6 tahun.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar