Skip to main content

Respons Chika Usai Dituding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ria Ricis


Chandrika Chika sempat menjadi sorotan saat dirinya dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mengenai hal tersebut, selebgram yang akrab disapa Chika ini pun mengaku kaget. 

Chika mengatakan bahwa dirinya sudah menganggap Ricis seperti kakaknya sendiri. Karena itu, ia memastikan bahwa ia bukanlah orang ketiga dalam pernikahan Ricis dan Ryan. 

"Bingung. Masalahnya, masa iya aku jadi orang ketiga? Kak Ricis itu, kan, kayak kakak aku sendiri dan penasihat aku," ungkap Chika, belum lama ini. 


Perempuan yang dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar ini pun mengaku bahwa hubungannya dengan Ria Ricis masih baik-baik saja usai isu orang ketiga mencuat. 

"Masih (bikin konten), dong, masih kontak-kontakan," pungkasnya. 

Tanggapan Ria Ricis soal Chika yang Dituding Jadi Orang Ketiga

Ricis menanggapi mengenai Chika yang dituding bisa jadi orang ketiga terkait biduk rumah tangganya dengan Ryan. Perempuan 26 tahun itu merasa tidak enak hati pada Chika. Sebab, Ricis mengatakan ia sudah lama mengenal Chika.

“Chika itu teman kita, selebgram, konten kreator gitu. Teman dekat banget,” kata Ricis di kawasan Senayan, Jakarta.


Oleh sebab itu, Ricis menyampaikan permintaan maaf kepada Chika atas tudingan negatif yang mengarah kepadanya.

“Kita justru yang enggak enak sama Chika. Chik, minta maaf, ya, minta maaf, gitu sih,” tuturnya.

Tudingan ini sendiri muncul bermula dari video karaoke yang memperlihatkan Chika bersama Ria Ricis dan Teuku Ryan. Netizen mengingatkan Ricis soal kisah Ririe Fairus, Ayus, dan Nissa Sabyan. 

Mereka khawatir Chika menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ricis dan Ryan. Mengingat biduk rumah tangga Ririe dan Ayus berakhir dengan perceraian karena Ayus diduga berselingkuh dengan Nissa, rekan satu band-nya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar