Skip to main content

Baru Berusia Sehari, Bayi Atta & Aurel Pakai Baju Rp9,6 Juta


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia merayakan kelahiran anak pertamanya yang disebut Baby A pada Selasa (22/2) di RS Bunda, Jakarta Pusat.

Proses persalinan Aurel berjalan lancar dan hanya memakan waktu satu jam, seperti yang diutarakan oleh Krisdayanti di hadapan awak media.

"Alhamdulillah proses persalinan berjalan lancar. Tadi lahiran jam 07.40 WIB pagi prosesnya cepat hanya butuh waktu satu jam," kata Krisdayanti.

Semenjak kelahiran Baby A, banyak publik menyoroti deretan kado mewah yang diterima oleh Atta dan Aurel.

Termasuk baju bayi bermerek Fendi seharga Rp9 juta yang dikenakan Baby A dalam potret yang diunggah Krisdayanti.

Nampak Krisdayanti mengenakan sweater berwarna pink garis-garis di mana pada bagian bahunya terlihat logo merek Fendi berwarna coklat.

Begitu pula dengan Baby A yang digendong Atta. Sang bayi berusia sehari itu mengenakan baju bayi berwarna coklat dengan logo merek Fendi.

"Matching sama cucu," tulis Krisdayanti sambil berpose bersama Aurel, Atta dan buah hati pertamanya.


Ditilik dari situs resmi Fendi, harga baju bayi berwarna coklat yang dikenakan oleh Baby A itu seharga $670 atau setara dengan Rp9,6 juta.

Hal ini bukanlah sesuatu yang aneh bagi Atta dan Aurel mengingat keduanya mendapat banyak kado mewah dari keluarga serta rekan-rekan artis.

Salah satu kado mewah yang diterima Atta dan Aurel adalah stroller bermerek Dior seharga Rp7 juta hingga satu truk berisi pakaian baju bayi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar