Skip to main content

Pengantin Wanita Sakit Mata Sampai Benjol Jelan Pernikahan, Hasil Make Up MUA Ini Tuai Pujuan


"Good banget, cuma MUA yang pro yang bisa," kata salah satu netizen.

Pernikahan merupakan adalah salah momen membahagiakan sepasang kekasih dan juga orang-orang terdekat. Pada momen ini, umumnya terutama mempelai wanita ingin tampil yang terbaik sehingga menyewa jasa MUA pilihannya. Namun, terkadang renacan tak sesuai dengan keadaan.

Seorang make up artis atau MUA menceritakan tantangan terberatnya saat merias pengantin. Ia mengatakan pengantin wanita yang akan diriasnya itu sedang sakit mata sampai benjol.


Kisah ini dibagikan oleh sang MUA di akun TikTok @vk_wedding. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 400 ribu kali dan mendapatkan 34 ribu tanda suka.

"Ada yang tahu ini sakit mata apa? Bisa gede gini benjolannya?" tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.


Dalam video, MUA ini menunjukkan wajah kliennya. Wajah pengantin wanita ini terlihat polos tanpa make up. Ia juga terlihat sedang sakit mata.

Hal ini tampak dari mata sebelah kanannya yang keluar benjolan berwarna merah. Kondisi itu tentu menjadi tantangan bagi MUA untuk tetap memberikan riasan sebaik mungkin.

"Pengantinnya lagi sakit mata," jelas MUA tersebut.


MUA ini sendiri tidak menunjukkan proses make up yang dilakukannya kepada sang klien. Namun, ia hanya memperlihatkan hasil riasan pengantin wanita itu.

Terlihat, pengantin wanita itu mengenakan pakaian adat bali di hari pernikahannya. Hasil make up sang pengantin juga membuat terpana.

Bagaimana tidak, MUA berhasil memberikan riasan yang begitu cantik kepada pengantin wanita. Bahkan, benjolan di mata pengantin wanita itu bisa hilang tertutup sentuhan make up sang MUA.

@vk_wedding

Ada yg tau ini sakit mata apa? Bisa gede gini benjolannya?

♬ Apa Kabar Mantan NDX.A.K.A - Wes.Jeru_Dek

Sontak, perbedaan wajah pengantin wanita dari sebelum dan sesudah di-make up ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar pujian sampai bersimpati terhadap kondisi mata pengantin wanita.

"Beruntung banget pengantin ketemu MUA ini," sahut warganet.

"Good banget, cuma MUA yang pro yang bisa," komentar warganet.

"Pasti mbaknya sedih banget. Pas nikah malah timbilan. Tapi best MUA-nya di eyeshadow hitam jadi menutupinya," puji warganet.

"Sepertinya itu hordeolum atau bintilan kak. Saran aja, setelah make up langsung dibersihkan dan dikompres hangat biar radangnya berkurang," saran warganet.

Wah, keren banget ya. Sakit mata yang dialami wanita tersebut bisa dicover seperti tidak ada luka sama sekali. Di samping itu, banyak juga nih netizen yang bilang pengantin wanita tidak boleh keluar menjelang hari pernikahan.

Kalau menurut kalian gimana?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar