Skip to main content

8 Potret Fashion Artis di Baby Shower Aurel Hermansyah, Ada Titi Kamal


Dari hasil USG dikatakan kalau anak Aurel Hermansyah dan Atta Halillintar berjenis kelamin perempuan. Tema baby showernya pun jadi serba pink. Manis!

Aurel Hermansyah mengadakan baby shower, mengundang banyak sahabat dan kolega sesama artis. Para tamu pun antusias diundang dan mengikuti dress code yang telah ditentukan. 

Inilah potret para artis yang menghadiri baby shower Aurel Hermansyah seperti dirangkum Popmama.com. 

1. Titi Kamal yang tampil dengan blazer pink dan dress putih yang manis


Menghadiri undangan dari Krisdayanti dan Ashanty, Titi Kamal tampil dengan gaya yang rapi. Mama cantik ini mengenakan blazer berwarna pink terang dengan rok tulle berwarna putih. 

Senada sekali dengan tema dari baby shower ini yaitu pink dan putih. Jadi, saat sesi pemotretan pun terlihat pas!

2. Shireen Sungkar dengan outer dan celana pink


Memilih warna pink yang terang, Shireen tampil dengan outer kimono panjang berwarna pink. Tak hanya itu, ia juga mengenakan celana kulit yang berwarna pink terang. Sedangkan blouse inner dan hijabnya dipilih yang warna putih. 

Ia pun terlihat memakai sling bag Gucci berwarna putih untuk pelengkap penampilannya. 

3. Gritte Agatha yang tampil santai


Artis, youtuber, sekaligus sutradara film pendek Gritte Agatha juga terlihat hadir dalam acara ini. Ia tampil santai dengan blouse berwarna soft pink dan skinny jeans serta sepatu sneaker.

4. Ayu Dewi yang makin awet muda dengan mini dress dan stocking pink


Semakin berumur membuat Ayu Dewi terlihat makin memukau. Kali ini ia memakai mini dress berwarna pink muda dan rambut yang disetting ikal. 

Poni tipisnya memberikan kesan segar dan awet muda. Untuk penampilan yang santai, ia tidak memilih heels melainkan sneaker Nike Dunk High Sail Team Red. 

5. Lesti Kejora dengan kemeja oversized


Sebagai teman seangkatan hamil, Lesti juga hadir dalam acara Aurel. Ia mengenakan kaus ketat dan kemeja oversized berwarna soft pink. 

Mama dari Leslar ini memilih high waist jeans dan sling bag hitam dari Hermes. 

6. Nagita Slavina yang tidak sempat ganti outfit dengan warna merah muda


Setelah menghadiri acara pernikahan rekannya, Nagita sempat menghadiri baby shower Aurel. Tidak dengan tema warna pink, ia datang dengan kaftan berwarna olive. 

Aksen kerut di kakinya memberikan kesan jenjang. 

7. Cherly Juno dengan setelan nude pink


Mantan member dari Cherrybelle ini tampil dengan rapi dalam acara baby shower Aurel. Ia mengenakan setelan blazer dan celana berwarna nude pink. 

Rambut ikalnya dibiarkan tergerai, make upnya membuat wajahnya terlihat glam. Sedangkan untuk sepatu ia memilih pointy shoes dan sling bag hitam dari Valentino Garavani. 

8. Sarah Menzel yang tampil manis dengan dress pink


Pacar dari Azriel, Sarah Menzel juga terlihat hadir dalam acara Aurel. ia memilih dress selutut berwarna pink dengan lengan sepanjang siku. Heels berwarna nude pun jadi pelengkapnya. 

Itu dia potret fashion para artis yang datang pada acara baby shower Aurel Hermansyah. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar