Skip to main content

Tak Sengaja Cium Felicya Angelista Saat Masih Pacaran, Caesar Hito Langsung Terlihat Sedih


Artis peran Cesar Hito punya prinsip kuat menjaga Felicya Angelista saat pacaran, sebelum keduanya menikah pada 2021 lalu.

Dikenal sebagai sosok yang taat agama, Hito tak mau mencium Feli saat keduanya masih pacaran. Ia berkomitmen akan memulai ciuman pertama di altar pernikahan.

Sayangnya, hal itu pupus karena Hito tak sengaja mencium Feli. Tragedi itu terjadi di bioskop saat keduanya saling menoleh pada satu sama lain.

"Pas lagi di bioskop, terus sama-sama mau nengok, enggak sengaja, set, kena (bibir) gitu. Nangis bang dia," ujar Feli dikutip Kompas.com dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat (27/5/2022).

Hito membantah bahwa dirinya menangis setelah kejadian itu. Kata Hito, setelah kejadian itu pikirannya kosong dan tak bisa fokus pada film.

"Sudah nge-blank gue nonton film, kayak," ujar Hito.

Aktor 29 tahun itu juga bertanya-tanya apakah tragedi tak sengaja tersebut bisa dihitung sebagai ciuman pertamanya dengan Feli atau tidak.

"Enggak nangis, gue pikir kayak, kok, 'wah, ini tadi itungannya cium enggak ya?' kan enggak enak juga mau nanya ke dia," ucap Hito.

Adapun dari sudut pandang Feli, ia melihat Hito bersedih karena langsung menutup mulut usai tak sengaja menciumnya.

Saat selesai menonton film dan masuk ke mobil, Feli sempat ditanyai oleh Hito soal insiden tersebut.

Feli tak menganggap insiden itu sebagai ciuman lantaran dilakukan secara cepat dan tanpa disengaja.

"Kamu nanya di mobil, 'ya ampun, Tuhan, tadi itu kita ciuman atau enggak ya?', 'enggak, itu enggak sengaja, kena doang, cuma gitu doang', benar-benar, tek, gitu doang," kata Feli.

Selanjutnya, ia mengklaim Hito terlihat sedih dan bengong setelah tragedi tersebut.

Kondisi itu membuat Feli bingung karena merasa telah melakukan kesalahan.

"Tapi dia benar-benar yang sedih, bengong. Jadi kan kayak, 'gila, gue ngerusak anak orang,' gitu. Jadi ke gue-nya, Bang," ujar Feli.

Pasangan suami istri Caesar Hito dan Felicya Angelista mengaku baru melakukan ciuman pertama mereka di altar pernikahan.

Saat berdansa di pesta pernikahan, Hito menciumnya untuk pertama kali. Sementara keningnya lebih dulu dikecup Hito saat pasangan itu berdiri di altar.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar