Skip to main content

7 Potret Transformasi Gaya Rambut Fuji dari Dulu Hingga Kini, Poninya Selalu On Point!


Fuji Utami Putri kini bisa dibilang sudah menjadi bagian dari dunia entertainment. Bukan hanya terjun di dunia modeling ia kini pun merambah ke dunia akting. Dirinya membuktikan dengan menunjukkan bakat yang ia miliki.

Nggak hanya mengandalkan kecantikan dan pesonanya, fashion Fuji pun kerap kali menjadi sorotan publik. Kini banyak remaja Indonesia yang mulai mengikuti fashion Fuji, termasuk gaya rambutnya yang selalu dipuji netizen.

Nah berikut 7 potret gaya rambut Fuji sejak remaja hingga kini yang keren abis!


Ketika masih menjadi siswa di bangku SMA, Fuji dikenal sebagai remaja manis dengan gaya rambut panjang melebihi bahu.


Seperti kebanyakan remaja, Fuji juga menjadikan artis-artis Korea sebagai trendsenter-nya. Fuji sempat mengikuti tren rambut cepak ala artis Korea.


Hingga kini Fuji juga dikenal sebagai remaja tomboi, dengan cara berpakaianya yang selalu menggunakan kaos dan jeans. Seperti dalam foto terlihat Fuji seperti artis Korea Ha Ji-won peremeran stuntwomen atau wanita tomboi yang siap dengan adegan laga.


Fuji berani bermain warna pada rambutnya, mulai dari warna soft hingga warna terang yang mencolok. Dirinya tidak segan mewarnai rambut dengan warna ungu violet.


Menjadi model brand sepatu milik Vanessa Angle, Fuji terlihat kerap mem-blow dry rambutnya yang pendek dan berwarna. Sehingga memberikan kesan yang elegan dan memikat pembeli.


Dari semasa sekolah hingga kini sudah menjadi model dan pemain sinetron gaya poni Fuji tidak pernah berubah. Mau panjang atau pendek rambut Fuji tetap ada poninya.


Saat ini hampir setiap terlihat di layar televisi, media sosial ataupun youTube Fuji selalu mengepang dua rambutnya dan mengurai poni ke arah depan. Dengan gaya rambut seperti itu, membuat Fuji lebih terlihat seperti remaja yang masih SMP.


So, gimana menurut kamu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar