Skip to main content

Lucinta Luna Goyang Heboh Demi Hibur Ria Ricis, Panggilan Bumil Bikin Salfok Tapi Ramai Diamini


Lucinta Luna Membagikan Video Kebersamaan Dengan Ria Ricis Dalam Unggahan Instagram Terbaru. Ia Terlihat Begitu Asyik Berjoget Yang Disebutnya Demi Ria Ricis.

Lucinta Luna menyebut Ria Ricis sebagai bumil alias ibu hamil dalam unggahan terbaru. Dalam video singkat yang dibagikan di akun Instagram, Lucinta tampak gemoy menggoyangkan badannya mengikuti alunan musik. Bahkan pelantun "Jom Jom Manjalita" itu tak segan memperlihatkan goyangan pantatnya.

Sementara itu Ria Ricis tampak hanya sekenanya mengikuti gerakan Lucinta Luna. Istri Teuku Ryan itu tampak merem melek sampai berekspresi seakan istigfar ketika menyaksikan goyangan Lucinta.

Lucinta mengungkap goyangannya itu ditujukan untuk Ria Ricis yang disebutnya sebagai bumil. Ia juga minta doa agar Ricis bisa segera jadi ibu hamil.

"Lagi menghibur bumiL ceritanyaa …" tulis Lucinta Luna di postingan Instagram pada Jumat (11/2). "Di aminin yokk @riaricis1795 ."


Unggahan Lucinta Luna ini langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menyoroti ekspresi Ria Ricis yang disebut begitu menggemaskan hingga mengamini sang YouTuber segera hamil. Ada juga netizen yang mengomentari goyangan Lucinta yang dikhawatirkan bisa membuat adik Oki Setiana Dewi itu jadi sawan.

"Lucu bgt ekspresinya ricis," kata akun @d.y***. "Ngakak bgt expresi icis," sambung akun @_bela***. "Aamiin yaAllah yang terbaik buat kak iciss ratuuuuu manjalitaa," seru akun @putri***. "Bumil gemesh," tambah akun @themul***. "Bumilnya sawan ratuuu," seru akun @alpia***. "Anaknya auto brojol," imbuh akun @atali***.


Sementara itu belakangan memang Ria Ricis dikabarkan sedang berbadan dua. Ketika sedang live Instagram, Ricis sempat keceplosan mengaku ngidam dan mual.

Ricis pun buka suara soal rumor tengah hamil. Terkait ucapan ngidam, Ricis mengaku sejak dirinya masih lajang sudah terbiasa mengucapkan kata tersebut. Kendati demikian, Ricis mengaku salah menempatkan kata karena kini sudah menikah.

"Misalnya dulu sebelum nikah aku ngidam pengen ke laut, ya ke laut. Ngidam pengen ini, ya makan gitu. Mungkin aku aja yang salah penempatan katanya," kata Ricis

Walau begitu Ricis mengungkapkan sebenarnya sudah ingin memiliki momongan. Kendati demikian, Ricis meminta doa agar selalu diberi kesehatan.

"Tapi dari hati yang paling dalam aku justru minta banget doanya untuk kebaikan-kebaikan jika memang Allah ngijinin isi (hamil). Minta doanya banget, karena semua orang kan pengen ya. Minta doanya supaya sehat-sehat terus," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar