Skip to main content

10 Transformasi Amora Lemos, Punya 3 Kewarganegaraan Hingga Makin Mirip Krisdayanti


Ariannha Amora Lemos, putri pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos itu kini tampaknya bakal mengikuti jejak sang ibunda sebagai penyanyi. Dibesarkan dari seorang diva bersuara emas, kemampuan vokal Amora Lemos pun terlihat semakin mumpuni. Lihat saja transformasi Amora Lemos telah beranjak remaja yang kian hari kian mirip dengan sang Bunda.

Berbagai potret Transformasi Amora Lemos, Intip Yuk!

Inilah berbagai potret trasnformasi anak dari Krisdayanti ini.

1. Lucu dari Lahir


Lahir pada tanggal 5 September 2011, kini Amora sudah berusia 10 tahun. Amora lahir melalui operasi caesar, dengan berat badan 2,95 kg. Potret Amora Lemos saat bayi pun sudah terlihat menggemaskan, bukan?

2. Tampil dalam Cover Majalah


Menjadi anak seorang diva ternama kebanggaan Tanah Air, Amora Lemos yang saat itu masih bayi juga kerap tampil di televisi. Bahkan, Amora dan KD pernah menjadi cover model sebuah majalah.

3. Lucu saat Pakai Jilbab


Siapa sangka, bayi cantik berjilbab ini adalah kakak dari Kellen Alexander Lemos. Penampilan Amora yang menggemaskan ini juga dapat banyak komentar dari warganet. “Duuuuh lucu banget miii,” tulis seorang warganet.

4. Mirip Aurel


Meski beda ayah, tapi sepintas Amora Lemos memang mirip Aurel Hermansyah saat cilik. Lihat saja rambut kriwil keduanya yang makin terlihat kembar.

5. Transformasi Amora Lemos dan KD, Bak Pinang di Belah Dua


Tak hanya bakat di bidang tarik suara, Amora Lemos benar-benar mirip sekali dengan Krisdayanti secara penampilan fisik. Bahkan, KD mengaku bahwa ada dirinya dalam diri sang anak ketiganya itu. “Ada aku di dirinya,” tulis KD.

6. Tampil di Jakarta Fashion Week


Transformasi Amora Lemos yang makin tumbuh besar pun kian terpancar saat mengikuti gelaran Jakarta Fashion Week 2016. Di usianya yang saat itu menginjak 5 tahun, Amora dan Kellen sudah berlenggak-lenggok di atas catwalk bersama ibunda tercinta, Krisdayanti.

7. Latihan Vokal sejak Kecil


Krisdayanti telah melatih kemampuan vokal Amora sejak dia kecil. Bahkan, Amora juga sudah terbiasa melakukan rekaman sejak dulu.

8. Pandai Main Piano


Tak hanya bernyanyi, jari jemari Amora juga lihai memainkan alat musik, seperti piano. Benar-benar calon musisi sekaligus diva selanjutnya nih!

9. Amora Punya 3 Kewarganegaraan


Seperti diketahui, ayah Amora, Raul Lemos merupakan warga berkebangsaan Timor Leste. Amora pun pernah tampil dengan baju adat Timor Leste, Tais. Bahkan, Amora terlihat makin anggun menggunakan baju tersebut.

Tak hanya itu, Amora juga mengantongi 3 kewarganegaraan, yaitu Indonesia, Timor Leste, dan Portugal. Mengenai masalah ini, KD dan Raul membebaskan Amora memilih kewarganegaraannya saat dewasa nanti.

10. Transformasi Amora Lemos yang Makin Stunning


Bak bunga yang makin ranum, transformasi Amora Lemos semakin terlihat. Lihat saja dalam video cover lagu Reckless. Amora tampil makin stunning.

Itulah 10 transformasi Amora Lemos yang semakin mirip dengan Krisdayanti, mulai dari penampilan hingga urusan di bidang tarik suara.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar