Skip to main content

Foto Gendong Cucu, Feni Rose Dipuji Awet Muda


Feni Rose membagikan unggahan foto di Instagram belum lama ini. Unggahan tersebut memperlihatkan momen Feni bersama sang cucu tercinta.

Foto itu ternyata diambil pada 2021 kala Feni berjumpa dengan sang cucu yang semakin tumbuh besar. Feni lantas lantas memberikan segudang pujian untuk sang cucu.

"Salah satu foto tergemas di tahun 2021.. Jarang2 ketemu, tapi setiap ketemu, cucuboy ku ini makin besar.. pintar, nggak rewel, suka ngobrol sama bibu @gnnrmgvrl nya... ganteng.. lucu, gembil... (segudang pujian lah.. namanya juga cucu sendiri .. hahahha)," tulis Feni di Instagram yang dikutip pada Minggu (23/1).

Selain itu Feni mengaku belum bisa menjadi nenek yang teladan bagi sang cucu. Namun Feni justru senang dan puas karena bisa jadi nenek yang gaul. 

"Alhamdulillah. Meski aku bukan oma-oma teladan.. yang amat telaten ngurus cucu.. tapi nggak apa-apa lah.. aku jadi oma gaul ajaaah...," lanjut Feni.


Unggahan ini tentu saja langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang tak menyangka Feni Rose sudah punya cucu karena terlihat awet muda.

"Fix kita nobatkan Kak Ros jadi oma teladan dan oma awet muda," tulis @tri***h16.

"Msh pantes jadi anaknya juga masih muda kirain belum punya cucu," tulis @rac***020.

"Baru tahu Kak Ros udah punya cucu... saya pikir seumuran sama saya...😍😍 Awet muda banget berarti ya," tulis @ra_***955.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar