Skip to main content

10 Potret Mesra Rizky Febian dan Mahalini Setelah Resmi Jadian, Dipuji Warganet


Rizky Febian akhirnya mengungkap perasaannya sukanya kepada penyanyi Mahalini Raharja. Momen tersebut dilakukan pelantun lagu Kesempurnaan Cinta di depan keluarganya, pada Senin (7/2/2022).

Rizky Febian menyatakan cinta pada Mahalini bahkan disaksikan oleh ayahnya, Sule lewat panggilan video.

Kedekatan dua penyanyi ini sebenarnya sudah terendus media sejak lama. Potret Mesra Rizky Febian dan Mahalini pun cukup sering terungkap ke publik.

Kini setelah resmi jadian, mereka pun mendapat dukungan dari fans dan juga keluarga. Rizky Febian dan Mahalini awalnya dekat sebagai teman, keduanya sering curhat tentang masalah satu sama lain. Tak disangka benih-benih cinta tumbuh di antara mereka berdua.

Kepoin potret mesra Rizky Febian dan Mahalini yang sudah Matamata.com himpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. Rizky Febian Nyatakan Cinta


Rizky Febian mengajak Mahalini Raharja untuk berpacaran pada 7 Februari 2022 kemarin. Momen saat Rizky nembak Mahalini ini dilakukan di sebuah restoran tempat mereka dan teman-temannya sedang makan bareng.

2. Disaksikan Sang Ayah, Sule


Momen manis Rizky Febian ketika menyatakan cinta pada Mahalini ini juga disaksikan secara langsung oleh Sule dan Nathalie Holscher. Keduanya menyaksikan putra sulung mereka saat mengungkap cinta lewat panggilan video.

3. Resmi Pacaran


Rizky Febian dan Mahalini Raharja sebenarnya memang sudah dekat cukup lama, keduanya menjalin hubungan pertemanan. Setelah Rizky Febian menyatakan cinta sepertinya tidak ada alasan bagi Mahalini untuk menolak cinta Rizky Febian. Dua sejoli ini segera berpelukan erat setelah resmi menjadi pasangan kekasih.

4. Double Date


Penyanyi yang akrab disapa Iky ini akhirnya bisa double date dengan sang adik. Seperti diketahui, Putri Delina menjalin kasih dengan Jefri Reksa, kini setelah Iky juga punya pacar mereka bisa jalan bareng berempat. Potret manis mereka berempat ini bikin baper deh.

5. Dimabuk Cinta


Tengah dimabuk cinta, Rizky Febian tak lagi malu memposting potret mesranya dengan Mahalini di Instagram. Ia bahkan menuliskan caption yang menandai tanggal jadian mereka.

6. Mesra


Potret Mesra Rizky Febian dan Mahalini juga dibagikan oleh sabahat dan akun fanbase mereka. Setelah jadian, keduanya juga mungkin tak akan pelit berbagi momen mesra mereka berdua. Jadi nggak sabar nunggu update hubungan mereka kan?

7. Serasi


Fans mendukung penuh hubungan dua penyanyi muda yang baru saja jadian ini. Banyak fans yang merasa kalau keduanya sangat serasi bersama. Seperti di dalam potret ini, Rizky Febian dan Mahalini cocok banget bukan?

8. Berawal dari Teman Curhat


Sebelum jadian, rumor pacaran antara Rizky Febian dan Mahalini sudah cukup santer berhembus. Namun saat itu keduanya mengaku memang dekat dan teman curhat. Kini akhirnya rumor pacaran itu menjadi kenyataan.

9. Sweet Abis


Momen kebersamaan Rizky Febian dan Mahalini yang diabadikan dalam potret ini manis banget. Keduanya begitu bahagia bisa menghabiskan waktu bersama. Wajah bahagia mereka juga sangat terpancar dari potret ini.

10. Didukung Keluarga


Hubungan Rizky Febian dan Mahalini memang masih sangat muda, namun Mahalini sudah mendapat dukungan penuh dari adik Rizky Febian, Putri Delina. Bahkan Mahalini tak malu memanggil Putri dengan sebutan adikku.

Itu dia potret mesra Rizky Febian dan Mahalini semoga hubungan mereka awet. Selamat Rizky Febian dan Mahalini!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar