Skip to main content

Dinilai Terlalu Ketat, Ini OOTD Putri Delina Anak Sule yang Tuai Kritikan Netizen


Putri Delina yang merupakan anak dari Sule ini sempat mendapatkan kritikan dari netizen. Hal ini disebabkan karena outfitnya dinilai terlalu ketat oleh beberapa orang apalagi Putri Delina mengenakan hijab.

Meski demikian, Putri Delina tak terlalu memedulikan pendapat warganet tersebut. Dia pun tetap berpenampilan sesuai dengan keinginannya walau dinilai terlalu ketat. Penasaran, bagaimana outfit ala Putri Delina yang dapat kritikan?

Berikut ini potret OOTD ala Putri Delina yang menuai kritikan dari netizen karena dinilai terlalu ketat.


Putri Delina adalah anak dari Sule yang mempunyai wajah cantik dan memesona. Dia pun sering bikin video di akun TikTok-nya.


Tampil berhijab, Putri Delina sempat mendapatkan kritikan dari netizen karena outfitnya yang dinilai terlalu ketat.


Dalam salah satu video yang dibagikan melalui akun TikTok pacarnya yaitu Jeffy Reksa, Putri Delina tampak memakai outfit yang cukup ketat sambil berhijab.


Outfitnya itu pun langsung menuai kritikan dari warga TikTok apalagi Putri Delina berhijab tetapi pakaiannya press body seperti itu.


Walau begitu, tampaknya Putri Delina tak mau terlalu memikirkan pendapat para netizen tersebut.


Walau begitu, tampaknya Putri Delina tak mau terlalu memikirkan pendapat para netizen tersebut.


Nah, itulah beberapa potret OOTD Putri Delina yang sempat tuai kritikan netizen karena dinilai terlalu ketat. Kalau menurut kamu gimana nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar