Skip to main content

Tak Banyak yang Tahu, 10 Selebriti Ini Ternyata Jebolan Abang None Jakarta


Kehidupan seorang selebritis selalu menjadi perbincangan publik. Namun, tak banyak yang tahu bagaimana kehidupan mereka sebelum menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Siapa yang menyangka jika beberapa artis ini dulunya pernah mengikuti ajang Abang None Jakarta, lho. Siapa saja itu?


Presenter kocak Indra Bekti ternyata pernah ikutan Abang None Jakarta di tahun 1997, lho.


Ussy Sulistyawaty kini memang dikenal sebagai salah satu selebritis sekaligus pebisnis sukses di tanah air. Istri dari Andika Pratama ini ternyata pernah mengikuti ajang Abang None tahun 1999.


Jauh sebelum menjadi seorang penyanyi, Ashanty pernah terpilih jadi None Favorit tahun 2001.


Tika Bravani dikenal sebagai artis sinetron yang sudah sering tampil di berbagai acara televisi tanah air. Ternyata ia juga pernah jadi None Jakarta tahun 2009.


Paula Verhoeven dikenal sebagai seorang supermodel yang udah gak asing lagi. Istri Baim Wong ini ternyata pernah menjadi juara harapan Abang None tahun 2006.


Venna Melinda adalah artis senior yang pernah menjadi Putri Indonesia pada 1994 silam. Sebelum itu, ternyata ibu kandung dari Verrell Bramasta ini juga pernah menjadi None Jakarta tahun 1992, lho.


Mantan suami Venna, Ivan Fadilla juga berhasil menjuarai ajang Abang None di tahun 1992.


Nama Michelle Wanda kini sedang menjadi perbincangan lewat perannya di series Layangan Putus. Ternyata ia mengawali kariernya dengan terpilih sebagai None Jakarta Barat dalam ajang Abang None Jakarta Barat pada 2015 lalu.


Artis senior Maudy Koesnaedi terpilih menjadi None Jakarta tahun 1993.


Adi Nugroho merupakan presenter kondang yang sudah sering tampil di berbagai acara televisi. Suami dari artis cantik Donita ini ternyata juga jebolan ajang Abang None tahun 2000.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar