Skip to main content

Lebih dari 10 Tahun Berlalu, Maia Estianty Terus Ungkit Pengkhianatan, Netizen Beri Kecaman: Move On Dong, Jangan Nyindir Mulu!


Maia Estianty baru-baru ini menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran viralnya video saat Maia yang tengah memberikan pesan kepada orang-orang yang ditinggalkan pasangan.

"Ketika kamu dipisahkan dengan seseorang yang kamu sangat cintai dengan cara yang menyakitkan, santai aja. Kadang kala Tuhan mempertemukan kita dengan orang yang tidak tepat dulu sebelum mempertemukan kita dengan orang yang tepat," tutur Maia.

"Supaya kita bersyukur, bisa belajar hikmah kehidupan dan belajar keikhlasan serta kesabaran. Bilang aja dalam hati 'lo rugi ninggalin gue, karena gue bakal digantiin sama Tuhan yang lebih baik dari elu," kata Maia lagi.

Bukannya mendapat dukungan, pernyataan ibu tiga anak itu justru malah ramai dikecam oleh netizen. Pasalnya Maia dianggap masih terus mengusik mantan suaminya, Ahmad Dhani yang menikah dengan mantan teman duetnya, Mulan Jameela.

"Move on donk bunda...jgn nyindir-nyindir mulu...lihat Anang KD bs berdamai demi anak-anaknya," komentar salah satu netizen.

"Sudah lah Bun enggak usah di ungkit" lagi tutup buku rapat" buka lembaran baru," timpal netizen lain.

"Orang bahagia itu org yang tidak punya banyak waktu untuk menyindir orang," tulis netizen juga.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar