Skip to main content

Sumber Kekayaan, 8 Potret Inul Daratista Kunjungi Pabrik Mie yang Sudah Dua Tahun Tak Dikunjungi - Netizen Soroti Tangan Karyawan


Inul Daratista dikenal sebagai pedangdut terkaya dan sukses. Tak heran kalau sederet sumber kekayaannya menghasilkan pundi-pundi uang selain penghasilannya sebagai pedangdut.

Salah satu sumber kekayaannya adalah mie yang diiklankan Inul. Ia pun baru saja mengunjungi pabrik mie yang sudah tak dikunjungi dua tahun lamanya. Intip foto-fotonya di sini!


Inul membagikan momennya saat mendatangi pabrik mie ternama di Indonesia. Ia dikenal sebagai brand ambassador dari produk tersebut.


"Kunjungan alias mampir sudah dua tahun gak ke pabrik gara-gara Covid. Semangat ya," tulis Inul dalam postingannya.


Tak hanya menjadi brand ambassador, Inul dikabarkan juga memiliki pabrik mie tersebut.


Namun, ada netizen yang berfokus pada tangan karyawannya. Ia berkomentar mengapa tangan karyawan tak memakai sarung tangan.


Netizen lainnya pun berkomentar kalau sarung tangan bisa mempengaruhi kualitas produk mie tersebut. Untuk menjaga produk tetap higienis, karyawan selalu mencuci tangan dan dibersihkan pakai alkohol.


Selain itu, ada juga yang melihat kalau ada produk mie yang berjatuhan di lantai. Namun netizen lainnya pula mengatakan kalau nantinya mie yang jatuh akan dibuang demi kebersihan.


Inul tampak ceria mengunjungi pabrik mie yang diiklankan sejak lama.


Tak hanya itu, Inul juga terlihat begitu akrab dengan para karyawannya. Jadi salah satu sumber kekayaan, sukses selalu untuk Inul!

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar