Skip to main content

7 Baby Gender Reveal Artis yang Unik dan Curi Perhatian


Tradisi baru baby gender reveal di kalangan artis kini cukup menjadi menarik perhatian publik. Pasalnya, beberapa dari selebriti Tanah Air ini menggelarnya dengan cara yang unik.

Tujuan utama dari acara ini sebenarnya untuk mengungkapkan serta merayakan jenis kelamin si Kecil yang masih berada di dalam perut.

Beberapa artis yang diketahui menggelar acara ini dengan cukup unik seperti Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, hingga Jennifer dan Irfan Bachdim. Beberapa di antara artis ini kini sudah melahirkan bayinya lho, Ma.

Berikut ini kumpulan baby gender reveal artis yang menarik, yang sudah Popmama.com rangkum untuk Mama.

1. Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro, bertema Harry Potter


Diliputi kebahagiaan, beauty vlogger Nanda Arsyinta dan sang suami, Ardya Tridwantoro, beberapa waktu lalu mengadakan baby gender reveal. Acara tersebut digelar pada Minggu, 19 Desember 2021 yang lalu.

Pasangan yang sudah bersama sejak SMP ini memilih tema Harry Potter sebagai tema acara baby gender reveal-nya. Saat acara diadakan, si Kecil di dalam perut Nanda sudah menginjak usia 24 minggu.

Pada acara yang dilaksanakan secara outdoor ini, semua dekorasi benar-benar penuh dengan sentuhan Harry Potter, lho. Mulai dari photobooth, kue, hingga kostum yang dikenakan Nanda dan suaminya.

"Slytherpuff kind of relationship. Ambition x Loyalty," tulis Nanda pada akun Instagramnya. Pada acara ini, terungkap kalau anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

2. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, serba pastel


Acara baby gender reveal artis selanjutnya adalah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Acara yang diadakan pada Minggu, 5 Desember 2021 ini bertemakan warna pastel dengan sedikit sentuhan warna emas.

Serangkaian acara seperti potong kue, potong tumpeng hingga berfoto bersama rekan para artis pun jadi salah satu momen yang meramaikan gelaran ini.

Untuk mengungkap jenis kelamin anaknya kali ini, Jessica, Vincent dan juga El Barack bersama-sama memecahkan balon berwarna pink yang sudah disediakan.

Awalnya, jenis kelamin anak Jessica dan Vincent ini masih dirahasiakan. Namun, akhirnya diungkapkan setelah beberapa hari melalui melalui tayangan YouTube Jessica Iskandar.

Ternyata, jenis kelamin bayi Jessica kali ini adalah laki-laki berdasarkan warna konfeti yang keluar dari balon tersebut.

Wah, kakak El Barack bakal punya teman main bola, nih!

3. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Pakai Smoke Bomb Berwarna


Berbeda dengan beberapa baby gender reveal sebelumnya, pasangan dengan keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memilih untuk melakukan perlombaan bersama keluarga.

Pada acara yang diadakan pada 28 Agustus 2021 ini, keluarga Aurel dan Atta terlihat mengenakan pakaian yang menggambarkan jenis kelamin pilihan mereka.

Terlihat Ashanti dan Krisdayanti menggunakan kaos berwarna biru sebagai perwakilan team boy.

Beberapa perlombaan yang dilakukan pada acara ini seperti lomba yel-yel pendukung #TeamGirl dan #TeamBoy hingga lomba memecahkan balon yang berisi petunjuk jenis.

Puncaknya, Aurel dan Atta mengungkapkan jenis kelamin bayi mereka menggunakan smoke bomb yang mengeluarkan asap berwarna pink.

Ya! Ternyata jenis kelamin anak pertama mereka adalah perempuan. Selamat!

4. Jennifer dan Irfan Bachdim, tendangan bola berwarna


Acara baby gender reveal Jennifer dan Irfan Bachdim ini sudah tentu beda dari yang lainnya.

Dengan tema outfit serba putih dan dekorasi berwarna biru dan pink, Jennifer dan Irfan mengungkap jenis kelamin bayinya dengan cara menendang bola.

Saat bola ditendang, bola tersebut akan mengeluarkan warna sesuai jenis kelamin anak Jennifer saat itu. Ternyata, warna yang keluar adalah warna biru. 

Acara tersebut diunggah Jennifer pada 21 September 2021 melalui akun Instagram pribadinya. Acara yang digelar secara tertutup tersebut mengambil lokasi di Kemilau Umalas Villa, Bali.

Kini anak ketiga pemain bola ini sudah berusia 10 bulan dan diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim.

5. Irish Bella dan Ammar Zoni, pakai asap knalpot motor berwarna


Pasangan yang satu ini memang memiliki hobi yang tidak biasa, yaitu mengendarai motor trail.

Inilah yang menjadi alasan mengapa keduanya memilih motor trail sebagai alat untuk mengungkapkan jenis kelamin anak pertama mereka kala itu.

Diunggah melalui kanal YouTube Aish Family tahun lalu, saat itu, Irish Bella dan Ammar Zoni sama-sama menghitung mundur sebelum menggeber motor trail yang sudah disiapkan.

Segera setelah itu, asap biru pun keluar dari knalpot motor yang menyatakan bayi mereka berjenis kelamin laki-laki.

Putra pertama mereka telah lahir pada 18 September 2021 dan diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Unik sekali ya namanya, Ma?

6. Chelsey Frank dan Randy Pangalila, pakai cat di tangan


Pasangan Chelsey Frank dan Randy Pangalila memilih mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka dengan cara yang sederhana namun unik.

Baby gender reveal ini ia lakukan secara online dengan mengunggah foto bersama istrinya pada tanggal 14 Maret 2021.

Foto tersebut memperlihatkan Randy yang sedang berdiri sambil menyentuh baby bump Chelsey.

"Sudah hampir waktunya nih, banyak yang nanya baby-nya cewe atau cowo, okedeh swipe terus kalo penasaran," tulis Randy.

Walau tidak diungkap secara langsung, tetapi foto tangan Randy dengan cat berwarna pink tersebut sudah menjadi petunjuk yang jelas mengenai jenis kelamin anak mereka.

Putri pertama mereka pun lahir pada tanggal 24 Maret 2021 dan diberi nama Blair Willow Pangalila.

7. Fitri Tropica dan Irvan Hanafi, menebak video hitam putih


Mirip seperti pasangan sebelumnya, Fitri Tropica dan Irvan Hanafi melakukan baby gender reveal secara online.

Fitri mengunggah sebuah video baby gender reveal hitam putih pada tanggal 3 Januari 2022. Video itu memperlihatkan bagaimana keluarganya membuka payung yang berisi konfeti.

Fitrop pun mengajak warganet untuk menebak jenis kelamin bayinya. Untuk mereka yang menjawab dengan benar pun akan mendapat hadiah.

Pada unggahan selanjutnya, Fitrop pun menayangkan video yang sama. Namun, kali ini video tersebut tampil dengan format berwarna. Dan terungkap jenis kelaminnya adalah perempuan.

"Selamat menempuh hidup penuh glitter tutu kutek dansa dan gaun elsa yang sungguh mlehoy. Bahagia banget pasti ada 2 orang yg manggil 'pangeranku' HUAHAUAHAUA," tulis Fitri.

Itulah tadi beberapa baby gender reveal artis yang unik dan menarik. Kita doakan yang terbaik untuk bumil yang masih berjuang, ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar