Skip to main content

Viral Wanita Ini Jual Kentut dalam Toples, Raup Untung Rp2,5 Miliar


Stephanie Matto, wanita asal Amerika Serikat ini viral karena menghasilkan USD1.000 atau sekitar Rp14,3 juta untuk satu toples yang berisi kentutnya.

Matto juga mengungkapkan, dia pernah menjual habis 175 toples untuk 20 pelanggan yang merupakan pengikutnya. Artinya, jika satu toples dijual Rp14,3 juta, dia telah mengantongi Rp2,5 miliar.

Dilansir melalui ahmedabadmirror.com, Jumat (17/12/2021). Matto mengaku, bisnisnya tersebut merupakan sesuatu yang unik dan berbeda. Dia bahkan sudah melakukan pekerjaan seperti itu selama bertahun-tahun.

"Selama bertahun-tahun, saya mendapat beberapa pesan dari pria dan wanita yang ingin membeli bra, rambut, air mandi, dll. Saya pikir kentut adalah sesuatu yang sangat khusus, tetapi juga sesuatu yang menyenangkan, unik, dan berbeda. Ini hampir seperti barang baru!" ujarnya.

Dirinya mulai viral ketika mengunggah prosesnya dalam video TikTok. Dan menyebutkan makanan yang dia sukai untuk dimakan sebelum menyiapkan toples tersebut untuk pelanggan.

"Saya suka sesuatu olahan dengan kacang, muffin protein, kadang-kadang bahkan yoghurt, rendah gula lebih baik,” kata Matto.

Wanita asal AS tersebut mengatakan, bahwa dia juga menambahkan kelopak bunga di dalam toples tersebut untuk menjaga aromanya.

“Lalu saya suka menambahkan kelopak bunga kecil. Saya rasa itu dapat menempelkan aroma dan membuatnya bertahan lebih lama. Dan ketika saya akhirnya selesai dengan toples saya, saya ingin meninggalkan catatan pribadi," jelasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar