Skip to main content

Setelah Eqqel, Ivan Gunawan Umumkan Kelahiran Anak Kedua Marvel


Ivan Gunawan kembali memperkenalkan kelahiran anak keduanya bernama Marvelous Putra Gunawan pada 24 Desember hari ini.

Sama seperti Eqqel sang kakak, Marvelous ini juga berjenis kelamin laki-laki.

"Telah lahir anak laki-laki kami yang kedua, malaikat kecil kami, our beloved son number two. Marvelous Putra Gunawan atau bisa dipanggil Marvel. Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai," tulis desainer yang akrab disapa Igun itu.

"Marvel, kamu melengkapi keluarga ini dengan kehadiranmu. We love you forever Marvelous," sambungnya.


Unggahan tersebut membuat warganet ramai berkomentar. Salah satunya menyentil sang desainer soal adopsi anak.

"Kenapa nggak adopsi anak yang terlantar bang kan lebih jelas daripada boneka maaf pertanyaannya lancang," komentar akun @ade***.

"Ini lahirnya lewat pori-pori ya bun? Cepet banget udah yang ke-2 aja," timpal akun @joj***.

"Koleksi debay. Yang kemaren debay-nya matanya kebuka terus. Sekarang kayaknya matanya merem terus deh. Kasihan debaynya ka Igun," imbuh akun @cil***.

Bila diperhatikan dengan seksama, anak kedua Ivan Gunawan ini sama dengan putra pertamanya Miracle Putra Gunawan yang berupa boneka.

Igun sendiri merasa tak peduli saat dirinya disebut halu oleh banyak orang.

"Seru aja jadi punya mainan, jadi bisa belanja baju bayi gitu, kan. Pokoknya seru-seru sendiri, gila-gila sendiri, bikin happy sendiri aja. Kalau mau punya anak sendiri kan repot ada prosesnya, cari perempuannya dulu segala macam. Jadi biar praktis latihan punya anak saja dulu," ujar Igun saat ditemui di Trans TV.

"Saya hidup nggak dari tanggapan orang sih, saya jalanin yang seru dan lucu aja buat diri sendiri. Yang rawat aku, yang keluar duit aku, yang senang aku," pungkas artis berusia 39 tahun tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar