Skip to main content

6 Potret Fuji Adik Bibi Ardiansyah Bareng Ria Ricis, Penampilan Hijabnya Tuai Pujian


Sosok Fuji adik mendiang Bibi Ardiansyah terakhir belakangan ini memang tak lepas dari perhatian. Sejak kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pada (4/11/2021) karena kecelakaan di tol Jombang, Fuji yang merawat dan mengasuh Baby Gala Sky, anak Vanessa Angel.

Terakhir belakangan ini juga, Fuji kerap diundang di berbagai acara bahkan berjumpa dengan sederet rekan artis dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Seperti belum lama ini, Fuji bertemu dengan Ria Ricis dan membuat konten YouTube bareng istri Teuku Ryan itu.

Penampilan Fuji saat bertemu dengan Ria Ricis tuai pujian dari warganet. Pasalnya, sulung dari 3 bersaudara ini tampil memesona dalam balutan hijab. Bahkan tak sedikit warganet yang pangling melihat penampilan Fuji pakai hijab.

Tak hanya bikin konten YouTube, adik mendiang Bibi Ardiansyah dan adik Okie Setiana Dewi ini juga bikin video TikTok bareng. Kebersamaan Fuji bareng Ria Ricis pun disebut mirip karena Fuji tampil cantik dengan hijab dan sudah sangat akrab dengan Ria Ricis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Fuji bareng Ria Ricis yang tuai pujian, Rabu (8/12/2021).


2. Meski baru pertama kali berjumpa, keduanya sudah sangat dekat bak kakak adik.


3. Melihat kebersamaan Fuji dan Ricis, warganet pun tak sabar untuk menyaksikan vlog keduanya di kanal Ria Ricis.


4. Tak hanya dekat dengan Ria Ricis, adik mendiang Bibi Ardiansyah ini juga sangat akrab dan hangat dengan ibunda Ricis.


5. Pancarkan pesona tersendiri, kebersamaan Fuji bareng Ria Ricis ini sukses menyita perhatian warganet.


6. Begini momen seru Fuji dan Ria Ricis saat bikin video TikTok bareng. Tingkah kocak keduanya pun mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.



(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar