Skip to main content

Keturunan Arab, Ini 7 Potret Anak-Anak Fairuz A Rafiq yang Bikin Gemas


Fiiruz A Rafiq tengah diliputi kebahagiaan atas lahirnya anak ketiga. Anak-anak Fairuz A Rafiq pun juga menyambut suka cita kelahiran adik mereka. Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq telah dikaruniai dua orang anak, berikut potretnya.

Dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar, Fairuz memiliki anak laki-laki bernama King Faaz Arafiq. Anak yang lebih akrab disapa Faaz ini lahir pada 2 April 2012. Fairuz dan Galih sendiri memutuskan bercerai pada 2014.

Fairuz kemudian menikah dengan Sonny Septian, dan melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Lahir pada 21 Mei 2018, bayi perempuan ini diberi nama yang cantik, yakni Queen Eljaz Slofa. Terakhir ada King Zhafi Zayyan Slofa yang lahir pada 22 Desember 2021. 

1. Ini adalah sosok King Faaz Arafiq, anak pertama Fairuz A Rafiq dari pernikahannya yang gagal dengan Galih Ginanjar. Faaz yang kini telah berusia 9 tahun sering dipuji karena parasnya yang tampan.


2. Walaupun tidak memiliki hubungan darah, Faaz sangat dekat dengan Sonny Septian, seperti layaknya ayah dan kandung. Keduanya sering memamerkan kedekatan mereka di Instagram masing-masing.


3.  Kalau yang ini adalah putri semata wayang Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang bernama Queen Eljaz Slofa. Bocah perempuan yang berusia tiga tahun ini punya paras yang lucu dan menggemaskan dengan rambut keritingnya.


4. Queen tidak diragukan lagi mendapatkan paras cantik dari sang ibunda. Kecantikan Queen bahkan membuat netizen iri, karena ingin punya anak secantik dirinya. Tapi dua-duanya memang cantik banget, ya!


5. Meski beda ayah, King dan Queen sangat dekat layaknya kakak adik yang saling menyayangi. Mereka sering banget pamer kedekatan, sepert berpelukan dengan penuh kasih sayang.


6. Usia King dan Queen terpaut enam tahun tahun. Kendati demikian, mereka cukup kompak, terutama saat foto bareng. Ganteng dan cantik, paras mereka juga mirip, lho.


7. Nah, ini dia anggota keluarga baru keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Lahir di tanggal cantik, adik laki-laki King dan Queen ini diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa.


Itu dia deretan potret anak-anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang kerap mencuri perhatian karena paras mereka. Cantik dan ganteng!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar