Skip to main content

Ini Potret Kecil Marshanda yang Mirip Banget dengan Sienna, Putri Semata Wayangnya


Mirip banget ya kayak pinang dibelah dua.

Tentu bukanlah hal yang aneh kalau anak mirip dengan ibunya. Hal ini berkaitan dengan gen ibu yang mungkin lebih dominan dibandingkan ayahnya. Sejumlah selebriti pun memiliki wajah yang mirip dengan anaknya.

Salah satu di antaranya yaitu Marshanda di mana foto masa kecilnya ini begitu mirip dengan anak semata wayangnya yang bernama Sienna. Penasaran, gimana kemiripan dua foto mereka?


Marshanda merupakan salah satu selebriti Indonesia yang udah memulai kariernya sejak masih belia. Ia pun begitu terkenal dulu.


Marshanda dikaruniai dengan wajah yang cantik dan memesona. Ini nih salah satu potretnya sewaktu masih kecil, udah cantik dari sananya bukan?


Beberapa kali Marshanda sempat membagikan potret masa kecilnya ini melalui akun media sosial miliknya, seperti foto yang satu ini.


Marshanda tampak begitu lucu dan menggemaskan saat masih kecil. Dalam foto yang satu ini, ia tampak makin lucu dengan potongan rambut bob.


Di foto lainnya, ia terlihat lagi asyik foto dengan saudaranya. Marshanda tampak cantik dan menawan di antara keduanya.


Tentunya foto masa kecil Marshanda ini cukup berhasil mencuri perhatian netizen apalagi karena ia tampak begitu lucu di sana.


Uniknya, ia terlihat begitu mirip dengan Sienna yaitu anak semata wayangnya di foto masa kecil milik Marshanda tersebut.


Kalau melihat foto masa kecil Marshanda gini, ia bak pinang dibelah dua ya dengan Sienna. Pasti Sienna kalau udah gede cantik kayak mamanya nih.


Nah, itulah beberapa foto masa kecil Marshanda yang ternyata mirip banget dengan Sienna yaitu anak semata wayangnya. Gimana nih pendapatmu tentang foto Marshanda?

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar