Skip to main content

Good Looking Semua, Potret Kebersamaan Ketiga Anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang Bikin Gemas


Pasangan selebritis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian baru saja dikaruniai anak lagi yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa. Kelahiran Baby Zhafi ini pun membuat bahagia kedua kakak yang sudah menantikan kehadirannya. Inilah kebersamaan ketiganya yang hangat!


Dari dulu, putra-putri Fairuz dan Sonny ini jadi salah satu anak selebritis favorit netizen. Bukan cuma ganteng, tapi juga kedekatan dan kecerdasan mereka memang layak dikagumi.


Sewaktu mamanya hamil, Faaz sering membacakan doa dan ayat suci alquran di perut Fairuz. Kini dia bisa membacakan hafalannya langsung kepada Zhafi.


Ini momen ketika Faaz, Eijaz, dan Sonny membacakan salawat agar Baby Zhafi cepat bobo. Fairuz yang melihat ini pun sangat bersyukur.


Lagi-lagi ini momen ketika Faaz melantunkan alquran buat adiknya. Fairuz pun berharap, kalau sudah besar Zhafi jadi penghafal Alquran seperti sang kakak.


Senyum ganteng Faaz setelah ngajak adiknya ngobrol. Jadi nggak sabar Zhafi gede dan melihat keduanya berinteraksi.


Ini adalah momen pertama Kakak Eijaz menggendong adik Zhafi. Gemas banget. Mirip nggak?


Tiga anak yang kata netizen good looking. Semoga ketiganya tumbuh cerdas dan jadi kebanggaan keluarga.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar