Skip to main content

Bak Kembar, Viral Cewek Cantik Mirip Banget Prilly Latuconsina


Di media sosial kerap viral sosok orang biasa yang wajahnya sangat mirip dengan artis Tanah Air. Terkini, viral seorang cewek cantik mirip Prilly Latuconsina.

Video cewek tersebut sekarang sedang viral di TikTok. Dalam unggahan video tersebut, tampak perempuan yang disebut-sebut mirip Prilly Latuconsina tengah mengenakan kaus putih.


Tak lama kemudian, perempuan yang digadang-gadang mirip Prilly Latuconsina tersebut pargoy alias joget khas konten TikTok. 

Unggahan video perempuan mirip Prilly Latuconsina tersebut viral dan menyebar di sejumlah akun gosip di Instagram.

"Mirip banget gak nih gaes?" tulis akun Instagram @lambegosiip. 


Untuk saat ini, identitas perempuan yang disebut-sebut mirip Prilly Latuconsina masih belum diketahui. 

Selain itu, Prilly Latuconsina sendiri juga masih belum memberikan tanggapan terkait perempuan yang disebut-sebut mirip dirinya. 


Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan komentar dan respon yang beragam.

"Yang ini hidungnya kemancungan," tulis seorang netizen, "Beda nasib doang," balas netizen lain, "Dikurusin dikit lagi pasti mirip. Apalagi pake lensa kontak yang warna brown," sambung netizen lainnya.

Sebelum cewek cantik mirip Prilly Latuconsina, publik pernah dihebohkan dengan sosok Dimas Ahmad yang wajahnya sangat mirip dengan Raffi Ahmad. Bahkan Dimas sekarang ikut bergabung dengan perusahaan hiburan milik Raffi dan berkarier di dunia hiburan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar